Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Kasus Tambah 1.534 Selama Pengetatan

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 29 Januari 2021 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Kasus Tambah 1.534 Selama Pengetatan Harian Jogja edisi Jumat (29/1/2021) - epaper Harian Jogja

Advertisement

Kasus Tambah 1.534 Selama Pengetatan
JAKARTA—Kasus aktif Covid-19 di DIY bertambah 1.534 selama pemberlakuan Pengetatan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) tahap pertama di Bumi Mataram.

Indonesia Turun ke Peringkat 102
JAKARTA—Indeks Persepsi Korupsi (IPK) atau Corruption Perceptions Index (CPI) Indonesia pada 2020 turun tiga poin dibandingkan pada periode 2019. Pada tahun kemarin Indonesia mendapatkan skor 40.

Advertisement

Edukasi Butuh Sinergi Orang Tua-Sekolah
Anak-anak termasuk dalam kelompok yang rentan terpapar Covid-19. Karena itu, kalangan ini perlu diedukasi supaya memahami cara pencegahan penularannya.

Jam Operasional Diminta Dikaji Ulang
DANUREJAN–Forum Pekerja Sektor Informal Jogja meminta Pemda DIY mengkaji ulang kebijakan  pembatasan jam operasional usaha tempat makan selama masa Pengetatan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM).

SDM Kesehatan Terima Vaksinasi Kedua
SLEMAN—Vaksinasi Covid-19 tahap pertama putaran kedua digelar mulai Kamis (28/1). Selain menyasar sumber daya manusia (SDM) kesehatan yang diberi vaksin putaran kedua, sejumlah tokoh yang mengikuti kick off pada 14 Januari lalu juga diberi vaksin.

Vaksinasi Perdana Lancar, 3 Pejabat Batal
BANTUL—Vaksinasi hari pertama yang digelar di RSUD Panembahan Senopati (RSPS), Kamis (28/1) berlangsung lancar. Meski demikian, sebanyak tiga orang pejabat  batal divaksin karena masalah kesehatan.

Longsor & Pohon Tumbang Melanda Kulonprogo
WATES—Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kulonprogo mencatat dampak dari hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kulonprogo pada Rabu (27/1) sore menyebabkan 28 peristiwa pohon tumbang dan tanah longsor.

Vaksinasi Covid-19 Dibagi Empat tahap
WONOSARI—Pemkab Gunungkidul memulai proses vaksinasi Covid-19 di RSUD Wonosari, Kamis (28/1). Rencananya vaksinasi ini akan dilakukan dalam empat tahap.

Ganda Indonesia Beda Nasib
THAILAND—Nasib berbeda dialami ganda Indonesia di laga kedua BWF World Tour Finals 2020. Greysia Polii/Apriyani Rahayu membukukan kemenangan kedua, sedangkan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus mengakui keunggulan lawannya.

Dorong UMKM Bangkit pada 2021
JOGJA—Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) didorong untuk bangkit kembali di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan go digital.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement