Advertisement

Ratusan Kendaraan Luar DIY Terjaring Razia Antigen di Tempel & Prambanan, Puluhan Diminta Putar Balik

Hafit Yudi Suprobo
Jum'at, 12 Februari 2021 - 18:37 WIB
Budi Cahyana
Ratusan Kendaraan Luar DIY Terjaring Razia Antigen di Tempel & Prambanan, Puluhan Diminta Putar Balik Kendaraan berpelat nomor luar DIY diperiksa di Pos Pemeriksaan Tempel pada Jumat (12/2/2021). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Puluhan kendaraan dari luar DIY diminta untuk putar balik dari Tempel dan Prambanan, Sleman, karena penumpangnya tidak membawa surat swab antigen dengan hasil negatif.

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sleman Arip Pramana mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan di dua titik perbatasan dengan Jawa Tengah pada Jumat (12/2/2021) pagi, ratusan kendaraan terjaring operasi yang dilakukan oleh Dishub Sleman bekerja sama dengan Dishub DIY, TNI, dan Polri.

Advertisement

BACA JUGA: Belasan Orang Terjaring Razia Tes Antigen di Perbatasan DIY-Jateng di Kulonprogo

"Kendaraan yang diperiksa sebanyak 465. Sedangkan, kendaraan yang diminta untuk putar balik sebanyak kendaraan 81. Data tersebut merupakan data penjagaan yang dilakukan oleh Dishub Kabupaten Sleman sejak pukul 09.00 hingga sore pukul 15.45 WIB sore," ujar Arip, Jumat (12/2/2021).

Di pos pemeriksaan Tempel, sebanyak 225 kendaraan diperiksa. 45 kendaraan diminta untuk putar balik. Adapun di pos pemeriksaan Prambanan, sebanyak 240 kendaraan diperiksa oleh jawatannya. 36 Kendaraan yang diminta untuk putar balik.

"Kendaraan diminta putar balik karena pengendara kendaraan bermotor tidak membawa surat swab antigen dengan hasil negatif,” kata dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPU Jogja Koordinasi dengan Disdukcapil untuk Susun Data Pemilih Pilkada 2024

News
| Kamis, 18 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement