HARIAN JOGJA HARI INI: Kantor Kalurahan Concat Lockdown

Harian Jogja edisi Senin (15/2 - 2021)
15 Februari 2021 08:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Kantor Kalurahan Concat Lockdown
SLEMAN- Kantor Kalurahan Condongcatur, Depok, Sleman ditutup akibat adanya kasus positif Covid-19 di tempat itu. Sebanyak sembilan orang pamong desa termasuk Lurah Condongcatur positif Covid-19.

Tolak Vaksin Bisa Kena Sanksi
JAKARTA- Warga yang menolak program vaksinasi terancam kena sanksi. Pemberian sanksi itu tertuang dalam Perpres NO.14/2021 tetang Pengadaan Vaksin serta Vaksinasi Covid-19.

Jangan Bikin Isolasi Mandiri Sia-Sia
Selama ini, pelaksanaan isolasi mandiri di rumah banyak dipilih untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Upaya ini perlu dilakukan dengan benar supaya tidak justru memunculkan klaster keluarga.

Sosialisasi Prokes Sebagai Bentuk Protes Warga
UMBULHARJO- Sejumlah elemen masyarakat di Kelurahan Giawangan menggelar sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan selama tiga hari berturut-turut.

Pembayaran Ganti Rugi Terus Berlanjut
SLEMAN- Proes pencairan dana ganti rugi terus dilakukan oleh Satker Pelaksana Jalan Bebas Hambatan (PJBH) Tol Jogja-Solo. Satker kembali mengajukan 125 dokumen tanah terdampak jalan tol ke Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN).

Masih Ada ASN Keluar Kota
BANTUL-- Selama libur Hari Raya Imlek, seorang aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Bantul mengajukan izin keluar kota. Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Pemkab Bantul, Hermawan Setiaji membenarkan adanya seorang ASN di Bantul yang izin keluar kota.

Dispar Siapkan Ripparda Baru
WATES- Dinas Pariwisata (Dispar) Kulonprogo menggodok Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Daerah (Ripparda) baru. Penyusunan ini dilakukan untuk menyikapi kondisi Bumi Menoreh yang kian dinamis seiring hadirnya Yogyakarta International Airport (YIA) dan proyek strategis nasional (PSN) lainnya.

Potensi RT Masuk Zona Merah Sangat Kecil
WONOSARI- Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul sekaligus Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19, Dewi Irawaty menilai kecil kemungkinan ada Rukun Tetangga (RT) yang masuk zona merah wilayah ini.

Umbul Ponggok Ikut Terseok
KLATEN- Pariwisata terutama wisata air di Klaten menjadi salah satu sektor paling terdampak pandemi Covid-19.

Animo Tinggi Picu Investasi Bodong
JOGJA- Tinggina animo masyarakat untuk berinvestasi akhir-akhir ini dinilai bisa memicu banyaknya penawaran investasi bodong. Salah satu modusnya adalah aplikasi yang menjanjikan hadiah bagi penggunanya.

Big Match Liga 1 di Tempat Netral
JAKARTA- PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan laga big match diadakan di tempat netral.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.