Sri Purnomo Akhiri Masa Jabatan, Warganet: Masih Jadi Pak Bupati

Bupati Sleman Sri Purnomo. - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak
18 Februari 2021 18:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Sri Purnomo resmi sudah tidak menjabat sebagai Bupati Sleman pada Rabu (17/2/2021) kemarin. Ia pun mengucapkan terima kasih pada akhir masa jabatannya. 

Dalam Instagramnya @sripurnomo, ia menuliskan beberapa paragraf yang diberi judul Matur Nuwun atau terima kasih. 

Ini isi tulisannya:

MATURNUWUN..

Rabu, 17 Februari 2021 siang, hari terakhir saya menyelesaikan pengabdian ini. Tidak terasa lebih dari 1 dasarwarsa, saya mengabdikan diri sekuat jiwa dan raga untuk masyarakat Sleman.

Bagi saya ini bukan hanya sebuah pekerjaan. Bukan hanya tentang membubuhkan tanda tangan. Bukan hanya bicara tentang program dan penghargaan.

Tapi ini adalah tanggung jawab. Bertanggung jawab atas kepercayaan masyarakat. Bertanggung jawab atas terwujudkan setiap mimpi anak, pemuda hingga orang tua. Dan bertanggung jawab pada Allah SWT.

Karena, Kabupaten Sleman adalah pengabdian dan ibadah ku.

Melihat unggahan dari suami bupati Sleman terpilih Kustini Sri Purnomo tersebut, warganet ramai memberikan komentar. Kebanyakan mengucapkan terima kasih atas jasa Sri Purnomo selama ini dan mendoakan agar sehat selalu. 

"Maturnuwun Pak Sri. Sampun memimpin Sleman dengan baik. Sehat selalu pak Sri," tulis @nurwiday. 

"Selamat memasuki masa purna tugas Bapak.. Matur nuwun atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini," timpal @afni_arief. 

Namun akun @ndalemlurikbydkartika menuliskan bahwa Sri Purnomo tetap menjadi bupati. "Masih jd pak bupati kok pak," tulisnya. Hal itu dikarenakan sang istri, Kustini Sri Purnomo, terpilih menjadi Bupati Sleman periode berikutnya.

Sumber : Instagram