Advertisement

Adu Banteng dengan Mobil, Pengendara Sepeda Motor Terpental ke Sawah

Hafit Yudi Suprobo
Jum'at, 19 Februari 2021 - 02:17 WIB
Nina Atmasari
Adu Banteng dengan Mobil, Pengendara Sepeda Motor Terpental ke Sawah Mobil yang terlibat di Pedukuhan Patuk, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB siang. - Ist/ dok Polsek Galur

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Adu banteng antara sebuah motor dan mobil terjadi di Pedukuhan Patuk, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulonprogo pada Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB siang. Tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan dari insiden tersebut.

Kapolsek Galur Kompol Budi Kusnanto mengatakan jika kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan simpang empat Keloran tepatnya di Pedukuhan Patuk, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulonprogo pada Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB siang antara pengendara sepeda motor bebek dan mobil Daihatsu Grand Max.

Advertisement

"Diduga sopir Daihatsu Grand Max kurang hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak pengendara sepeda motor hingga terpental ke sawah di simpang empat Keloran," ujar Kompol Budi Kusnanto, saat dimintai konfirmasi pada Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Bakal Divaksin Covid-19, Pedagang di Malioboro Mulai Didata

Berdasarkan catatan polisi, sejumlah saksi menuturkan semula mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor kendaraan AB 1397 SC yang dikendarai Doris, 38, Tirtorahayu, Galur, Kulonprogo melaju dari arah barat ke timur.

"Saat bersamaan muncul pengendara motor berpelat AB 6283 NL bernama Lestari, 37, warga Depok, Panjatan Kulonprogo melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di tempat kejadian, pengemudi mobil kaget sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas dan pengendara sepeda motor terpental ke area sawah," sambung Kompol Budi.

Akibat kejadian ini, pengendera motor mengalami luka lecet di kedua kakinya. Menurut informasi dari Dokter di RS Rizki Amalia, Lendah, Kulonprogo, sementara sopir mobil tidak mengalami luka sedikitpun. Kedua kendaraan diamankan di Mako Polsek Galur untuk penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan Paket Ganja via Ekspedisi Berhasil Digagalkan, Ini Kronologinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement