Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Penolak Vaksin Wajib Tunjukkan Swab Antigen

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 23 Februari 2021 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Penolak Vaksin Wajib Tunjukkan Swab Antigen Harian Jogja edisi Selasa (2/2/2021). - epaper Harian Jogja

Advertisement

Penolak Vaksin Wajib Tunjukkan Swab Antigen
JOGJA—Penolak program vaksinasi Covid-19 di Kota Jogja bakal diwajibkan menunjukkan surat swab antigen setiap tiga hari sekali saat beraktivitas atau berdagang.

Minta Maaf, Tersangka UU ITE Tak Ditahan
JAKARTA—Polisi tidak akan menahan tersangka pelanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) jika sudah meminta maaf.

Advertisement

Mengobrol di Ruangan Tertutup Lebih Berisiko
Pandemi yang masih berlangsung menuntut seluruh masyarakat untuk disiplin dalam berperilaku yang bisa membuatnya terhindar dari penularan virus Corona. Pasalnya, aktivitas sesederhana mengobrol saja berisiko menularkan Covid-19

151 Ahli Waris Tak Dapat Santunan
UMBULHARJO— Kementerian Sosial (Kemensos) memastikan ahli waris korban meninggal dunia akibat Covid-19 tidak mendapat santunan. Dinas Sosial (Dinsos) DIY menyebut 151 orang telah diusulkan dan dibatalkan

KPK Awasi Penyaluran BLT dan Bansos
SLEMAN—Direktorat III Koordinasi dan Supervisi (Korsup) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar rapat koordinasi bersama Pemkab Sleman, Senin (22/2) Selain membahas upaya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan pengisian pejabat daerah, KPK juga mengawasi distribusi bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat.

Merasa Direndahkan, Sukarelawan Geruduk DPRD
BANTUL—Puluhan sukarelawan SAR DIY, Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Bantul dan Satgas Covid Kalurahan se-Bantul mendatangi Kantor DPRD Bantul, Senin (22/2)

Pohon Tumbang Ancam Keselamatan Warga
PENGASIH—Sejumlah ruas jalan di Kulonprogo rawan terjadi pohon tumbang. Kondisi ini mengancam keselamatan pengguna jalan sekaligus mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Paguyuban Semar Pastikan Kalurahan Punya Posko
SEMIN–Perkumpulan lurah se-Gunungkidul yang tergabung dalam Paguyuban Semar memastikan posko penanggulangan Covid-19 telah didirikan di seluruh kalurahan di Bumi Handayani.

Angka Kematian Masih Tinggi
KLATEN—Angka penambahan kasus Covid-19 di Klaten menunjukkan tren menurun. Namun, angka kematian pasien Covid-19 masih tinggi.

Terus Berproses Mencapai Sukses
Puluhan tahun mengabdi di Badan Pusat Statistik (BPS), dan banyak bertugas di sejumlah daerah, membawa banyak kesan dan pengalaman bagi Sugeng Arianto yang kini menjabat sebagai Kepala BPS DIY. Seperti apa kisah perjalanannya, berikut laporan wartawan Harian Jogja, Herlambang Jati Kusumo.

PSS Pertahankan Dejan Antonic
SLEMAN—PSS Sleman tetap mempertahankan Dejan Antonic yang akan mempersiapkan  tim di ajang Piala Menpora 2021.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement