Advertisement

Lampu Motor Tak Nyala, Remaja Panjatan Tabrak Pick Up

Hafit Yudi Suprobo
Selasa, 23 Februari 2021 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lampu Motor Tak Nyala, Remaja Panjatan Tabrak Pick Up Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, PANJATAN--Seorang remaja berinisial DKM, 14, warga kalurahan Depok, kapanewon Panjatan, Kulonprogo, harus dilarikan ke rumah sakit usai terlibat tabrakan dengan mobil pick up di ruas Jalan Ki Hadi Sugito tepatnya padukuhan VII, kalurahan Bugel, kapanewon Panjatan, Kulonprogo. Untungnya, nyawa remaja tersebut selamat.

Kasubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Nengah Jeffry mengatakan kecelakaan yang terjadi Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, melibatkan dua kendaraan, yakni motor bebek Honda Kharisma yang dikendarai oleh korban DKM dan mobil pick up Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi AA 1840 TT yang dikemudikan oleh Toni Fandila, 23, warga padukuhan I, kalurahan Bugel, kapanewon Panjatan.

Advertisement

"Korban memacu kendaraannya dari arah selatan menuju ke utara. Sedangkan, pengemudi pick up mengendarai mobilnya dari arah utara ke selatan. Korban mengendarai motor di jalan tanpa lampu penerangan dan surat-surat kendaraan. Ruas jalan yang dilalui juga minim penerangan," ujar Iptu Jeffry saat dikonfirmasi pada Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Berharap Didata, Pedagang Dukung Vaksinasi Covid-19

Kondisi tersebut membuat kedua kendaraan bertabrakan. "Supir pick up diduga tidak melihat kendaraan di depannya, tabrakan antara kedua kendaraan pun tidak terhindarkan," imbuhnya.

Korban pengendara motor mengalami luka patah di paha kanan dan sobek paha kiri. Saat ini, DKM telah dilarikan di RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan intensif. Beruntung nasib pengendera mobil pick up, ia tak mengalami luka sedikitpun.

Baca juga: Sempat Ditutup 27 Hari Akibat Klaster Covid-19, Begini Kondisi Usaha KSP Bhakti

"Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kulonprogo. Kedua kendaraan juga telah diamankan sebagai barang bukti," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement