HARIAN JOGJA HARI INI: Belajar Tatap Muka di DIY Dimulai Juli

Harian Jogja edisi hari ini, Jumat (26/2/2021) - epaper Harian Jogja
26 Februari 2021 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Belajar Tatap Muka di DIY Dimulai Juli
JOGJA—Pemda DIY yakin pembelajaran tatap muka di Bumi Mataram bisa dimulai Juli yang diawali dengan uji coba di tingkat perguruan tinggi.

Sekda DIY Diperiksa Soal Multiyears
JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengusut dugaan korupsi dalam proyek pembangunan Stadion Mandala Krida APBD Tahun  Anggaran 2016-2017 di Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Jauhi Tempat Berisiko Tinggi
Hingga kini, kasus positif Covid-19 masih terus meningkat setiap harinya. Sementara vaksinasi dijalankan, semua orang terus diminta untuk melakukan  pencegahan penularan virus. Salah satunya, ialah menghindari kerumunan orang.

Mulyani-Yoga Janji Kerja Fleksibel
KLATEN—Sri Mulyani-Yoga Hardaya, berjanji bakal berkolaborasi memimpin Kabupaten Klaten selama periode masa jabatan mereka setelah dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati Klaten, Jumat (26/2).

Shin Taeyong Tak Divaksin
JAKARTA—Sebanyak 5.000 atlet termasuk skuat Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menjalani vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2). Total sekitar ada 50 orang yang akan menjalani vaksinasi dari cabor sepak bola ini.

Dinkes Siapkan Skenario untuk Pedagang
SLEMAN—Proses pendataan penerima vaksin Covid-19 bagi para pedagang pasar tradisional terus dilakukan. Saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman masih mematangkan skenario vaksinasi bagi mereka.

Petani Diimbau Menanam Selain Padi
SEMIN—Dinas Pertanian dan Pangan Gunungkidul mengimbau kepada petani untuk tidak fokus menanam padi di masa tanam kedua. Pasalnya, curah hujan akan berkurang sehingga bisa berpengaruh terhadap perkembangan tanaman.

ORI Panggil Biro Hukum Setda DIY
DANUREJAN–Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan DIY memanggil Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah (Setda) DIY, Dewo Isnu Broto untuk memberikan keterangan.

BPBD Siapkan Personel dan Logistik
PENGASIH—Cuaca ekstrem yang dipicu munculnya siklon tropis 98S di Samudra Hindia berpotensi memicu terjadinya bencana hidrometeorologi di sejumlah wilayah di Kulonprogo. Sebagai langkah antisipasi, BPBD Kulonprogo menyiapkan personel, logistik, dan peralatan khususnya early warning system (EWS).

Ada Jenazah Dikubur Menggunakan Kantong Mayat
SRANDAKAN—Fakta baru terkait dengan proses pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Bantul mulai  terungkap. Di lapangan, tidak semua jenazah dikubur menggunakan peti. Bahkan ada  jenazah yang dikubur dengan menggunakan kantong mayat.

Hotel-Resto Kian Kembang Kempis
JOGJA—Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY berharap pemerintah segera mengeluarkan kebijakan khusus untuk kembali menggerakkan aktivitas hotel dan restoran. Salah satu yang mereka minta adalah soal relaksasi, salah satunya keringanan beban listrik.


Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian