Advertisement

Sepeda Sehat PDI Perjuangan DIY, Bagian dari Konsolidasi Kerakyatan Membangun Raga dan Jiwa Sehat

Media Digital
Minggu, 28 Februari 2021 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sepeda Sehat PDI Perjuangan DIY, Bagian dari Konsolidasi Kerakyatan Membangun Raga dan Jiwa Sehat Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-48, PDI Perjuangan DIY mengadakan sepeda sehat. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-48,  PDI Perjuangan DIY mengadakan sepeda sehat yang melibatkan Fungsionaris DPD PDI Perjuangan DIY, DPC PDI Perjuangan Kota Jogja, Kader Partai dan warga sekitar Kantor DPD PDI Perjuangan DIY. Kegiatan itu sebagai wujud PDI Perjuangan sangat peduli untuk mengajak berolah raga sehat yakni gowes sejauh sekitar 10 KM yang start dari Kantor DPD PDI Perjuangan DIY dan finish di Kantor DPD PDI Perjuangan DIY.

Sepeda sehat ini merupakan bagian dari Gerakan Partai dalam rangka mendorong fungsionaris, kader partai, simpatisan dan warga masyarakat untuk tetap jaga kesehatan kita dan bagian dari sikap kita yang mulai berdampingan dengan masih merebaknya sebaran viris covid-19, serta bagian dari kita berkonsolidasi bahwa PDI Perjuangan akan hadir disetiap gerak langkah warga masyarakat termasuk warga pecinta gowes.

DPD PDI Perjuangan DIY akan senantiasa terus berkomitmen hadir bersama rakyat, bersepeda bersama rakyat, dan membangun semangat optimisme warga masyarakat untuk bangkit bergerak mengatasi pandemi covid-19 ini dan  menumbuhkan semangat untuk kita bersama-sama hidup berdampingan dengan masih maraknya sebaran pandemi virus covid-19.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Bantul Berlakukan Tes PCR Bagi Semua Kontak Erat Kasus Positif

Sepeda Sehat PDI Perjuangan DIY dikoodinatori oleh Srikandi PDI Perjuangan DIY yakni Mbak Ipung Wulandari yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Yogyakarta sekaligus sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DIY yang membidangi Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata. Dan diikuti oleh sekitaran 60an peserta karena kita harus membatasi jumlah peserta agar tidak terjadi kerumunan dan harus memenuhi protokol kesehatan covid-19.

Forum Sepeda Sehat PDI Perjuangan DIY juga telat bersepakat untuk diadakan setiap minggu dan akan diampu oleh Mbak Ipung sebagai koordinatornya “Komunitas Gowes Banteng Yogyakarta” dan merupakan bagian dari kita untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan imun dan turut serta menumbuhkan optimisme untuk kita mampu mengatasi sebaran covid-19 dengan tetap sehat. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jembatan Ganefo Demak Rampung Dibangun, Oktober Operasional Penuh

News
| Rabu, 28 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement