Sudah Ikut Vaksinasi Covid-19, Mal Malioboro Tambah Kenyamanan untuk Belanja Keluarga

Karyawan dan tenant Mal Malioboro sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 2. - Ist
25 Maret 2021 16:47 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Mal Malioboro makin siap menerima kedatangan masyarakat sesudah mengikuti vaksin Covid-19 tahap kedua yang berlangsung pekan lalu. Para karyawan baik dari operasional hingga manajemen mal dan tenant mengikuti vaksinasi yang berlangsung di Taman Parkir Abu Bakar Ali. Dengan rampungnya vaksinasi tahap kedua yang diikuti karyawan manajemen mal maupun tenant, atmosfer belanja di mal diharapkan lebih kondusif.

Keamanan dan kenyaman belanja di mal merupakan hal utama yang selalu diupayakan manajemen mal. Dengan rampungnya vaksinasi bagi keluarga besar Malioboro Mall, manajemen berharap ini dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman customer saat menghabiskan waktu di mal. Hal ini tentu saja juga ditunjang dengan ketertiban mal dalam menjalankan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Eunike Set Satyarini (Ririn) selaku Marketing & Promotion Staff mengatakan selain memberikan rasa aman dan nyaman dalam berbelanja, mal juga memiliki banyak tawaran spesial dari tenant dengan berbagai program diskon dan harga spesial untuk pembelian item dalam jumlah tertentu. Para customer yang berbelanja di Supermarket mal mulai 25 Maret sampai dengan bulan Juni mendatang pun dapat memperoleh hadiah langsung tanpa diundi dengan berbelanja senilai minimal Rp150.000 menggunakan kartu BRI.

"Tawaran spesial bagi customer pemilik PC Card juga berlaku pada bulan ini. Para pemilik kartu member mal, PC Card, dapat menukarkan tiap 20 poin belanja dengan hadiah spesial. Bagi customer yang mendaftarkan diri sebagai member mal pada bulan ini juga dapat memperoleh hadiah spesial yang telah disediakan di meja Customer Service," kata Ririn. 

Upaya mal dalam mengoptimalkan kenyamanan belanja juga ditambah dengan adanya berbagai akses menuju mal untuk memudahkan customer berkunjung. Setelah pukul 18.00 WIB customer mal yang menggunakan kendaraan dapat melewati Jl. Perwakilan menuju basement Hotel Ibis atau parkir utara mal. Selain itu, ada juga akses ke mal melalui Jl. Mataram masuk kiri gapura kuning.

Mal Malioboro selalu memberikan layanan prima untuk mendukung kenyamanan belanja customer. Mal berharap semua usaha yang dilakukan di bulan Maret ini menjadikan customer lebih betah berbelanja di mal bersama teman dan keluarga. "Manajemen mal selalu giat menghidupkan slogannya yang berbunyi "Dunia Belanja & Rekreasi Jogja" meski pandemi masih berlangsung," tutupnya. (ADV)