Advertisement

Hadir di Sleman City Hall, Pojok Pajak Layani Lapor SPT dan Konsultasi Pajak

Media Digital
Kamis, 25 Maret 2021 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hadir di Sleman City Hall, Pojok Pajak Layani Lapor SPT dan Konsultasi Pajak Layanan pojok pajak di Sleman City Hall. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Setiap warga negara yang telah berpenghasilan wajib untuk melaporkan pendapatannya kepada negara.

Modernisasi dalam pelaporan pajak saat ini, memudahkan para pewajib pajak untuk melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui sistem online. Kemudahan dalam sistem pelaporan pajak perlu adanya informasi agar para wajib pajak dapat lebih memahami layanan perpajakan.

Advertisement

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sleman membuka Pojok Pajak di Sleman City Hall. Layanan Pojok Pajak ini berlangsung selama 2 hari, dari Kamis (25/3/2021) hingga Jumat (26/3/2021) pukul 11.00 – 15.00 WIB di co-working space Lantai 2 Sleman City Hall. Pojok pajak memberikan layanan yang dapat memudahkan para wajib pajak untuk melaporkan SPT tanpa perlu mengantre berlama-lama.

Pengunjung setia Sleman City Hall dapat memanfaatkan layanan Pojok Pajak untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh). Selain itu, layanan yang dapat diperoleh di Pojok Pajak dapat berupa permohonan pendaftaran e-FIN (Electronic Filling Identification Number), penyampaian SPT melaluie-filing, penyampaian SPT melalui dropbox, dan bagi yang ingin berkonsultasi mengenai perpajakan bisa mengunjungi Pojok Pajak SCH.

Dalam upaya meningkatkan kenyamanan para pengunjung khususnya wajib pajak untuk melaporkan SPT Tahunannya, Sleman City Hall terus meningkatkan fasilitas dan protokol kesehatan di area mal.

Setiap pengunjung wajib untuk mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu sebelum masuk ke dalam mal. Di area Pojok Pajak juga diterapkan pengaturan kursi berjarak. Serta diimbau untuk selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak minimal 1 meter setiap orangnya. Jalur masuk dan keluar di Pojok Pajak juga dibedakan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement