Urban Ramadhan di Hotel Platinum Adisucipto

suasana di Hotel Platinum/Ist
31 Maret 2021 08:47 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center adalah Hotel bintang empat yang terletak di Jl. Solo No. 28 Yogyakarta, berlokasi di area yang sangat strategis.

Yaitu di kawasan Bandara Adisucipto dan dekat dengan beberapa tempat wisata menarik lainnya seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, tempat wisata Jogja Bay dan Golf Course Adisucipto.

Di Era New Normal di tengah pandemi Covid-19 ini melalui assessment program sertifikasi CHSE dengan hasil sangat memuaskan, terbukti bahwa hotel Platinum Adisucipto sudah menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah dan WHO.

Sehingga dengan hal ini, memberi harapan kepada para tamu dan pengunjung hotel agar tetap bisa bersosialisasi tanpa rasa takut saat
mengadakan acara di hotel Platinum Adisucipto meskipun masih dalam situasi pandemi.

Selain memiliki 152 kamar dan ruang meeting indoor yaitu Golden Ballroom dan Titanium meeting room, hotel Platinum Adisucipto juga memiliki rooftop yang berada di lantai 10 yaitu The Infinity Sky Bar.

Dengan kombinasi Infinity pool dan rooftop bar, The Infinity skybar sangat cocok digunakan sebagai referensi tempat untuk mengadakan private party, romantic dinner, atau bahkan meeting dengan suasana semi outdoor yang menyegarkan.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, salah satu strategi promosi dan pemasaran terbaru yang dilakukan oleh Hotel Platinum Adisucipto adalah menghadirkan paket buka puasa dengan konsep “Urban Ramadhan” yaitu berbuka puasa di Infinity Skybar lantai 10 sambil menikmati sajian makanan kekinian buffet All You Can Eat dengan diiringi live music performance.

Harga paket buka puasa “Urban Ramadhan” adalah Rp. 118.000 Net / pax berlaku mulai tanggal 13 April–12 Mei 2021 dengan sajian menu kekinian lebih dari 30 menu Asian dan Middle Eastern makanan mulai dari aneka hidangan takjil, takoyaki, sate taichan, se’i sapi, nasi bakar, hotang, siomay, kebab, nasi megono, nasi kebuli, empal gentong, chocolate fountain, es palubutung, es teler, mandarin cake, tiramizu aneka dessert dan masih banyak menu menarik lainnya.

Yang lebih menarik adalah setiap pembelian 5 pax Urban Ramadhan akan mendapatkan 1 pax free buka puasa, dan setiap pengunjung yang datang berkesempatan mendapatkan undian voucher yang akan diumumkan di akhir periode Ramadhan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi dan reservasi Paket buka puasa “Urban Ramadhan”, silakan menghubungi (0274) 2802228 atau whatsapp 0811 5938 228 dan kunjungi website kami www.platinumhotelindonesia.com untuk informasi mengenai produk serta profile Platinum Adisucipto Hotel serta follow Instagram kami di @platinumadisucipto. (*)