HARIAN JOGJA HARI INI: Klaster Sosial Bermunculan

Harian Jogja edisi hari ini, Sabtu (3/4/2021). - epaper Harian Jogja
03 April 2021 07:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Klaster Sosial Bermunculan
JOGJA—Penularan Covid-19  yang bersumber dari acara sosial di beberapa kalurahan di DIY terus bertambah. Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DIY meminta masyarakat tidak meremehkan penerapan protokol kesehatan.

Misa Khidmat di Tengah Pandemi
JOGJA—Perayaan ibadah ekaristi Jumat Agung di Gereja Katolik  Santo Antonius Padua, Kotabaru, Kota Jogja berlangsung dengan khidmat, Jumat (2/4) sore. Sama seperti tahun lalu, perayaan Jumat Agung kali ini merupakan yang kedua kalinya digelar dalam masa pandemi Covid-19.

LPSK Menanti Dukungan Masyarakat Sipil
JETIS—Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) merilis data permohonan perlindungan yang diterima pada 2020. LPSK menilai keterlibatan masyarakat sipil sangat penting.

Pemkab Diminta Siapkan Buku Panduan
SLEMAN—DPRD Sleman meminta agar Pemkab segera menyiapkan peraturan terkait dengan kegiatan menjelang dan selama Ramadan. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah peningkatan penularan Covid-19 di Bumi Sembada.

Industri Kreatif Borobudur Diapresiasi
MAGELANG—Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi industri kreatif di sekitar destinasi superprioritas sebagai upaya pelibatan warga dalam menghadirkan destinasi yang berkualitas.

TPS Belum Penuhi Standar Protokol Kesehatan
GUNUNGKIDUL—Anggota DPRD Gunungkidul mengkritisi persiapan Pemilihan Lurah (Pilur) Serentak 2021 di 58 kalurahan yang akan diselenggarakan pada Oktober 2021. Salah satu kritikan yang muncul adalah belum terpenuhinya standar protokol kesehatan (prokes) pencegahan persebaran Covid-19 di tempat pemungutan suara (TPS).

Menang atau Tenggelam Lebih Dalam
INGGRIS—Meski saat ini sama-sama terperosok di papan tengah, laga Super Big Match Liga Premier yang mempertemukan Arsenal dan Liverpool tetap menjadi sorotan utama. Nama besar Liverpool sebagai juara bertahan kembali dipertaruhkan dalam laga ini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.