Advertisement

Tinjau Ulang Pemakaian Baliho

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 06 April 2021 - 08:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tinjau Ulang Pemakaian Baliho Harian Jogja edisi Selasa (6/4/2021). - epaper Harian Jogja

Advertisement

Tinjau Ulang Pemakaian Baliho
JOGJA—Robohnya baliho saat cuaca ekstrem pada Minggu(4/4) bisa dijadikan momentum bagi pemerintah daerah di DIY untuk meninjau ulang penggunaan baliho sebagai media periklanan di ruang publik.

Salat Tarawih Bisa Digelar di Luar Rumah
JAKARTA—Pemerintah membolehkan Salat Tarawih dan Idulfi tr digelar di luar rumah.

Advertisement

Tak Penuhi Syarat, Jangan Divaksin
Pemerintah terus berusaha mengakselerasi program vaksinasi Covid-19. Syarat vaksinasi juga perlu diperhatikan agar program ini menjadi efektif dalam rangka pengendalian pandemi.

Pemda DIY Akui Banyak Pelanggaran Prokes
DANUREJAN—Pemda DIY mengakui masih banyak pelanggaran protokol kesehatan (prokes) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Pelanggaran dilakukan oleh warga maupun wisatawan dari luar daerah.

ASPD Digelar Dua Sesi dengan Prokes Ketat
SLEMAN—Sebanyak 119 sekolah menengah pertama (SMP) di Sleman menggelar Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (ASPD) yang berlangsung mulai Senin hingga Kamis (5- 9/4). Tes pengganti ujian  nasional ini menjadi kegiatan besar pertama di sekolah sejak pandemi Covid-19

Personel Polisi Selesai, Calhaj Lansia Menyusul
BANTUL—Polres Bantul memastikan sebanyak 1.520 personel polisi telah divaksin. Dari jumlah itu, 1.120 personel di antaranya disuntik menggunakan vaksin produksi Astrazeneca, dan sisanya yakni 400 personel menggunakan produk Sinovac.

Pembunuh 2 Perempuan Residivis Kasus Pencurian
WATES—Aparat Satreskrim Polres Kulonprogo terus mendalami kasus pembunuhan dua perempuan muda yakni Dessy Sri Diantary, 22, warga Gadingan, Kalurahan Wates, Kapanewon Wates, dan Takdir Sunaryati, 21, warga Sendangsari, Kapanewon Pengasih.

Warga Diminta Waspada Lisus
WONOSARI—Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gunungkidul meminta masyarakat waspada adanya potensi bencana akibat pancaroba

Guru Kena Covid, Uji Coba Ditunda
KLATEN—Uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) di satu sekolah di  Kabupaten Klaten ditunda menyusul ada guru yang terkonfi rmasi positif Covid-19.

Ajang Balas Dendam The Reds
SPANYOL—Ulangan o nal Liga Champions musim 2018 bakal tersaji saat Real Madrid bertemu Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol. Rabu (7/4) dini hari.

Nikmati Saja, Itu Kuncinya
Sebelum terjun ke dunia public relations, Regional Corporate Communication (Corcomm) Manager Alfamart Jawa TengahDIY, Firly Firlandi sempat menjadi jurnalis. Menjalani setiap pekerjaan dengan enjoy, sabar dan ikhlas, bagi dia adalah jalan menuju sebuah kesuksesan. Seperti apa perjalanannya, berikut laporan wartawan Harian Jogja, Herlambang Jati Kusumo.


Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement