Advertisement

Sebuah Mobil Terguling di Giwangan, Dua Penumpang Luka-luka

Yosef Leon Pinsker
Minggu, 11 April 2021 - 14:27 WIB
Nina Atmasari
Sebuah Mobil Terguling di Giwangan, Dua Penumpang Luka-luka Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Satu unit mobil berjenis MPV dilaporkan terguling di Jalan Ringroad Selatan, tepatnya di depan Cafe Seken Livin, Kalurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Jogja pada Sabtu (10/4/2021) mala. Dua penumpang dinyatakan luka-luka akibat insiden itu.

Kanit Lakalantas Polsek Umbulharjo, Iptu Mujiyanto mengatakan, mobil tersebut mengangkut tiga orang penumpang beserta satu sopir. Kecelakaan terjadi dikarenakan pengemudi tidak menguasai jalan menikung di sekitar lokasi kejadian.

“Mobil menabrak divider pembatas. Kerasnya benturan membuat mobil sampai terguling,” ucapnya dikonfirmasi Minggu (11/4/2021).

Advertisement

Baca juga: Wow, Biaya Pengamanan Mark Zuckerberg dan Keluarganya Mencapai 23 Juta Dolar

Kronologi kecelakaan tersebut bermula dari rombongan mobil Isuzu Panther melaju dari arah barat menuju ke timur. Rombongan menggunakan roda empat itu hendak pulang usai mengunjungi rumah temannya di wilayah Bantul.

Tiba di sekitar lokasi kejadian jalan menikung, mobil tiba-tiba oleng dan hilang kendali kemudian menabrak divider pembatas jalan sampai terguling. Petugas kepolisian yang mendapat kabar kecelakaan langsung menuju TKP.

Baca juga: Lebaran 2021, Polisi Tetapkan 14 Titik Penyekatan Pemudik di Jateng

Dia menyebut, polisi sudah memastikan bahwa pengendara tidak dalam pengaruh minuman keras atau memabukan saat insiden itu terjadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja dua penumpang dinyatakan luka-luka hingga mesti mendapat perawatan medis.

“Ada dua orang yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Mereka sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit terdekat,” katanya.

Identitas korban diantaranya adalah Bayu Jati, 28, warga Kalurahan Banguntapan, Bantul. Pria yang mengemudikan mobil tersebut mengalami luka lecet pada punggung belakang. Korban lainnya yakni bernama Wahono, 25, warga Banguntapan, Bantul, menderita luka robek di kaki kiri, luka lecet di kaki kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 20 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement