Advertisement

Pameran UMKM PDIP Berlangsung Sukses

Media Digital
Minggu, 11 April 2021 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Pameran UMKM PDIP Berlangsung Sukses Pameran UMKM yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPD PDI Perjuangan DIY ditutup, Minggu (11/4/2021). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pameran UMKM yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPD PDI Perjuangan DIY ditutup, Minggu (11/4/2021).

Penutupan pameran kali ini diisi dengan penyerahan sertifikat kepada para peserta pameran sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap partisipasi dalam pameran UMKM dengan tema UMKM Milenial Bangkit.

Advertisement

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh salah satu pembina BPEK DPD PDI Perjuangan DIY, Yan Kurnia Kustanto.

Sebelumnya, juga diadakan sesi foto produk dari masing-masing peserta pameran, yang nantinya akan dipasarkan secara online oleh BPEK DPD PDI Perjuangan DIY.

Para peserta pameran merasa senang sekali bisa mengikuti acara pameran ini dan menambah semangat untuk terus berinovasi dalam melakukan usaha.

GM Totok Edi Santosa, Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY, mengatakan produsen dan konsumen sebenarnya sudah rindu saling bertemu seperti sediakala. “Namun apa boleh buat dikarenakan hantaman pandemi Covid-19 hal itu belum bisa terjadi,” kata dia.

Totok berharap pandemi Covid-19 segera berlalu dan geliat masyarakat untuk menumbuhkan perekonomian akan berlangsung normal kembali.

Penutupan diakhiri dengan foto bersama antara panitia dan seluruh peserta pameran. Ketua Panitia Bayu Setiawan mengatakan BPEK DPD PDI Perjuangan DIY akan selalu membersamai para UMKM yang ada di DIY untuk bangkit dan akan ikut mempromosikan segala bentuk produk UMKM lewat online. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement