HARIAN JOGJA HARI INI: Penertiban Protokol Kesehatan Mulai Kendor

Harian Jogja edisi Jumat (16/4 - 2021)
16 April 2021 08:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Penertiban Protokol Kesehatan Mulai Kendor
JOGJA- Warga dinilai sudah mulai kendor dalam penerapa protokol kesehatan (prokes).

Vaksin Nusantara Dikembangkan di AS
JAKARTA- Satgas Covid-19 menyatakan Vaksin Nusantara yang saat ini mulai diujicobakan di Indonesia ke sejumlah tokoh, sebenarnya dikembangkan di Amerika Serikat.

Perhatikan Durasi Penggunaan Masker
Di setiap kegiatan, seluruh masyarakat diimbau untuk selalu menggunakan masker selama pandemi Covid-19. Namun, lama penggunaannya juga harus diperhatikan dan diganti secara rutin karena berkaitan dengan efektivitasnya dalam mencegah transmisi virus.

Sultan Minta THR Dibayar Penuh
DANUREJAN- Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X meminta perusahaan untuk membayar Tunjangan Hari Raya (THR) Idulfitri tahun ini dibayar penuh atau tidak dicicil sama sekali.

Percepat Vaksinasi, Dinkes Ubah Strategi
SLEMAN- Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia), Dinas Kesehatan (DInkes) SLeman mulai mengubah strategi. Sebelumnya, pemberian vaksinasi didasarkan pada database pendaftaran kemudian sasaran diberikan vaksin di rumah sakit terdekat.

Ada Dugaan Korupsi di DPPKBBPMD
BANTUL- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantul mengendus dugaan korupsi di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPPKBBPMD) Bantul. Sejumlah langkah dilakukan sebagai awal dalam mengungkap kasus tersebut.

Samudraraksa Harus Segera Dimanfaatkan
PENGASIH- DPRD Kulonprogo mendorong agar potensi pariwisata di Gerbang Samudraraksa bisa segera dimanfaatkan oleh Pemkab Kulonprogo.

Satu RT Masuk Zona Merah
PANGGANG- RT 02 di Dusun Panggang 1, Kalurahan Panggang Kapanewon Panggang ditetapkan sebagai zona merah persebaran Covid-19. Penetapan ini didasarkan pada munculnya klaster takziah di wilayah itu.

14 Titik Perbatasan Dijaga Polisi
MAGELANG- Aparat kepolisian Polda Jawa Tengah mulai menempatkan sejumlah personel di 14 titik.

PSS Tanpa Irfan dan Gufron
SLEMAN- Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron masih cedera jelang laga semifinal Piala Menpora melawan Persib Bandung, Jumat (16/4).

Puasa Saat Pandemi, Okupansi Hotel Kian Drop
JOGJA- Memasuki bulan puasa di masa pandemi tahun kedua, okupansi hotel di DIY hanya berkisar 10%-20% di bulan puasa tahun ini. Selama Ramadan, hampir semua hotel praktis hanya mengandalkan paket berbuka puasa.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.