Sesak Napas, Pengusaha Tambak Udang di Kulonprogo Ditemukan Tewas

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
20 April 2021 18:17 WIB Newswire Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO--Mengeluh sesak napas, pemilik tambak udang di Kulonprogo ditemukan meninggal dunia.

Pemilik tambak udang, Agus Sumarsono (55) warga Apartemen Gading Resort Residence, Kelapa Gading Jakarta Utara, ditemukan tewas di gubug tambak udang yang ada di pesisir Imorenggo, Karangsewu, Galur, Kulonprogo, Selasa (20/4/2021) siang.

Korban sebelumnya mengeluhkan sakit napas. Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefry mengatakan, pada pukul 11.00 WIB Mustakim yang merupakan anak tambak berusaha membangunkan korban yang tidur di dalam kamar. Sementara kondisi kamar dikunci korban dari dalam.

Lantaran tidak ada respons, saksi melaporkan kepada karyawan yang lain. Mereka kemudian berusaha untuk membangunkan korban kembali, namun lagi-lagi tidak ada respons. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi karena ada dugaan kuat korban sudah meninggal.

Mendapat laporan ini petugas mengecek ke lokasi dan mendapati korban dalam kondisi sudah meninggal. Selanjutnya pemeriksaan dilakukan bersama dengan petugas dari Puskesmas Galur 2. Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

BACA JUGA: Uji Coba Sekolah Tatap Muka untuk SD-SMP di Jogja Dimulai Bulan Depan

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan kasus ini masih dalam pendalaman dari petugas kepolisian.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Juragan Tambak Udang Ditemukan Tewas di Pesisir Kulonprogo".

Sumber : iNews.id