HARIAN JOGJA HARI INI: Selamat Berpatroli Abadi Jaga Bahari Negeri

Harian Jogja edisi Senin (26/4 - 2021)
26 April 2021 06:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Jaga Bahari Negeri
DENPASAR- Sebanyak 53 anggota Hiu Kencana atau Korps Kapal Selam gugur di perairan utara Bali. KRI Nanggala-402 yang mengangkut Hiu Kencana itu ditemukan pada Minggu (25/4) dalam kondisi terbelah menjadi tiga bagian.

Warga Diminta Patuhi Larangan Mudik
NUSA TENGGARA BARAT- India mengalami "tsunami" kasus Covid-19. Masyarakat INdonesia diminta bisa memahami dan mmetik pelajaran dari kasus yang terjadi di India, sehingga tidak terjadi di Indonesia.

Kalangan Muda Wajib Tekan Mobilitas
Alih-alih mereda, penularan Covid-19 di beberapa negara justru meningkat. Hal ini tak terlepas dari produktivitas kalangan muda dan berlangsungnya interaksi sosial.

Siswa & Keluarga Didorong Divaksinasi
JETIS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja meminta pembelajaran tatap muka tidak tergesa dibuka. Siswa dan keluarganya pun didorong agar divaksinasi sebelum pembelajaran tatap muka dimulai.

BPD DIY Dorong Digitalisasi di Destinasi
PRAMBANAN- Untuk mendukung pengembangan digitalisasi destinasi wisata, BPD DIY memfasilitasi sejumlah destinasi wisata dengan sistem transaksi digital QRIS Ultimate Automated Transaction (QUAT), salah satunya di Tebing Breksi, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Minggu (25/4).

JJLS Disterilkan, Puluhan Petasan Disita
BANTUL- Petugas gabungan dari Polres Bantul, Satpol PP dan TNI mentererilkan kawasan sepanjang Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Minggu (25/4) pagi. Ribuan orang, yang mayoritas merupakan anak muda tak bisa memasuki kawasan tersebut.

Panitia Dibentuk Awal Mei
WATES- Pemilihan Lurah (Pilur) Serentak 2021 di Kulonprogo digelar September mendatang. Sebagai langkah persiapan, Pemkab Kulonprogo segera membentuk panitia pemilihan di tingkat kalurahan pada Mei.

Pemudik Nekat Bakal Didata
WONOSARI- Pemkab Gunungkidul bakal mendata seluruh pemudik yang nekat pulang ke wilayahnya. Pendataan akan dimulai 1 Mei 2021.

Situasi Wadas Diklaim Kondusif
PURWOREJO- Kondisi Desa Wadas, bener, Purworejo sudah kondusif pascaaksi demonstrasi warga penilak tambang yang berujung bentrok.

Juara 3 Modal Menuju Liga 1
SOLO- PSS Sleman memastikan diri meraih peringkat ketiga di ajang Piala Menpora setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.