HARIAN JOGJA HARI INI: Banyak Sekolah Siap Tatap Muka

Harian Jogja edisi Rabu (28/4 - 2021)
28 April 2021 06:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Banyak Sekolah Siap Tatap Muka
JOGJA- Pembelajaran tatap muka (PTM) di sembilan SMA/SMK di DIY dinilai berhasil meski dalam taraf uji coba.

Polisi Duga Ada Mafia Karantina
JAKARTA- Polisi menduga ada mafia yang menjaga pintu masuk RI di Bandara Internasional, Soekarno Hatta (Soetta).

Klaster Perkantoran Muncul Lagi
Pencegahan penularan infeksi SARS-CoV-2 perlu terus dilakukan karena pandemi masih berlangsung. Adanya penularan virus di lingkungan kantor harus diantisipasi sehingga tidak meluas ke klaster keluarga.

PMI Kesulitan Cari Donor Plasma
KOTAGEDE- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jogja masih kesulitan mendapatkan donor darah plasma konvalesen untuk terapi pasien terinfeksi Covid-19 agar bisa sembuh.

Warga Terdampak Mulai Bongkar Bangunan
SLEMAN- Setelah menerima dana ganti rugi pengadaan lahan, warga Dusun Kadirojo 2, Kalurahan Purwomartani, Kapanewon Kalasan yang terdampak proyek jalan tol Jogja-Solo kini mulai membongkar bangunan miliknya.

Order Takjil Dikirim Perempuan Muda
SEWON- AParat Polsek Sewon dan Polres Bantul masih menyelidiki kasus makanan takjil beracun yang merenggut nyawa Naba Faiz Prasetya, 9, bocah warga Padukuhan Salakan, Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon.

55 Sekolah Dasar Gelar Simulasi PTM
WATES- Sebanyak 55 sekolah dasar (SD) negeri maupun swasta di Kulonprogo menggelar simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) selama empat hari, mulai Senin (26/4) hingga Kamis (29/4).

54.000 Data Penerima Bantuan Tak Sinkron
WONOSARI- Sedikitnya ada 54.000 data penerima bantuan tidak sinkron dengan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

IPL Bendungan Bener Dinilai Cacat
PURWOREJO- Dokumen izin penetapan lokasi (IPL) tentang pembangunan Bendungan Bener, Purworejo, yang dikeluarkan Gubernur Jawa Tengah dinilai cacat secara substansi.

Polri Tunggu PSSI soal Suporter
JAKARTA- Polri menganggap Piala Menpora berjalan baik dan menajdi modal bagus untuk penyelenggaraan kegiatan sejenis berikutnya.

Penjualan Mobil Diprediksi Terus Tumbuh
JAKARTA- Penjualan kendaraan roda empat pada April dan Mei diperkirakan akan tumbuh lebih tinggi ketimbang Maret. Pertumbuhan itu disinyalir merupakan dampak dari perluasan pemberian relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.