Advertisement

Harian Jogja Umumkan Pemenang Lomba Tiktok Bergaya Jadi Reporter. Siapa Saja Mereka?

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 28 April 2021 - 19:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harian Jogja Umumkan Pemenang Lomba Tiktok Bergaya Jadi Reporter. Siapa Saja Mereka? Lomba Tiktok diunggah di akun Instagram Harian Jogja. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Harian Jogja telah menyelesaikan kompetisi Lomba Tiktok Video Kreatif 5M periode 7-20 April 2021. Tiga peserta telah ditetapkan sebagai pemenang.

Koordinator lomba, Galih Eko Kurniawan menyampaikan pemenang pertama diraih oleh Yohanifa Ersha Aulia dengan akun @yohanifaersha. Pemenang kedua Muhammad Fauzi Abdullah dengan akun @muhammadfauziabdullah dan pemenang ketiga Rian N.K atau @rian.geo.

Advertisement

"Untuk hadiahnya, pemenang pertama Yohanifa mendapat uang Rp1 juta, untuk pemenang kedua Fauzi mendapat Rp750.000 dan Rian sebagai pemenang ketiga mendapat hadiah Rp500.000," kata galih kepada Harianjogja.com, Rabu (28/4/2021).

Galih menjelaskan lomba Tiktok ini dilaksanakan dalam rangka Hari Pers Nasional. Sebelumnya, lomba bergaya menjadi reporter dilakukan pada 21 Februari 2021 sampai 31 Maret 2021. Kemudian dalam perpanjangannya, lomba menjadi 7-20 April 2021 dan pengumuman dilaksanakan pada 24 April 2021.

"Konten Tiktok yang dilombakan adalah bergaya menjadi reporter yang membahas soal Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan 5M," kata Galih.

Ia menjelaskan lomba Tiktok dipilih karena sedang hits di kalangan kaum milenial dan juga orang tua. "Nah ini kenapa kita milih Tiktok, biar prokes [protokol kesehatan] ini tetap diingat oleh anak muda dan juga orang tua," katanya.

Lomba ini terselenggara berkat kerjasama Harian Jogja dengan BPJS Kesehatan, Danone, JNE, dan Royal Ambarrukmo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Detik-detik Pasutri Terseret Banjir Lahar Hujan Semeru, Jembatan Ambrol saat Dilintasi

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement