HARIAN JOGJA HARI INI: Pintu Masuk DIY Disekat 24 Jam

Harian Jogja edisi Kamis (29/4 - 2021)
29 April 2021 05:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pintu Masuk DIY Disekat 24 Jam
SLEMAN- Polda DIY akan menerapkan penyekatan secara berlapis di sejumlah ruas jalan untuk mencegah pemudik masuk wilayah DIY. Selain menyekat empat jalur utama masuk wilayah DIY. Selain menyekat empat jalur utama masuk wilayah DIY, polisi mendirikan enam pos lain di Bantul, Kota Jogja dan Sleman. Penyekatan digelar 24 jam.

KPK Geledah Ruang Wakil Ketua DPR
JAKARTA- Ruangan Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, digeledah penyidik KPK. Penggeledahan itu berkaitan dengan kasus suap penyidik KPK, AKP Robin Stepanus Pattuju dan Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial.

Pasien Covid-19 Sebaiknya Tak Puasa
Meski banyak riset menunjukkan bahwa puasa secara umum memiliki manfaat yang baik, namun hal itu tidak disarankan untuk dilakukan oleh pasien Covid-19. Mereka justru diminta ntuk banyak minum supaya tidak dehidrasi.

Instansi Swasta Boleh gelar Vaksinasi
UMBULHARJO- Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti mempersilakan instansi pemerintahan dan swasta untuk menggelar program vaksinasi Covid-19. Usulan bisa diajukan ke Dinas Kesehatan Kota Jogja agar bisa difasilitasi.

3 Karyawan Ajukan Konsultasi
SLEMAN- Posko pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) yang dibuka Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sleman dan DIsnakertrans DIY baru menerima konsultasi dari tiga karyawan. Tiga perusahaan asal karyawan tersebut hingga kini belum mengajukan penundaan THR.

Polisi Dalami Rekaman CCTV
BANTUL- Jajaran Satreskrim Polres Bantul terus mendalami rekaman closed circuit television (CCTV) di sejumlah lokasi terkait dengan kasus kematian Naba Faiz Prasetya, 9, Minggu (25/4). Korban meregang nyawa seusai menyantap makanan takjil yang dibawa ayahnya, Bandiman.

Dika dan Dessy Sempat Cekcok di Wisma Sermo
PENGASIH- Jajaran Satreskrim Polres Kulonprogo kembali menggelar reka ulang pembunuhan Dessy Sri Diantary, 22, warga Gadingan, Wates, yang terjadi Selasa (20/4).

Air Baku Bekah untuk Ribuan Keluarga
PURWOSARI- Proyek pemanfaatan air baku sungai bawah tanah dari laut Bekah di Kalurahan Giripurwo Kapanewon Purwosari dimulai. Pemanfaatannya diproyeksi mampu memenuhi kebutuhan air bersih untuk 1.500 keluarga.

Bus Jogja-Solo Tetap Beroperasi
KLATEN- Angkutan umum dipastikan tak beroperasi selama masa larangan mudik berlaku pada 6-17 Mei 2021. Namun, ada pengecualian bagi transportasi lokal seperti bus jurusan Jogja-Solo dan wilayah aglomerasi.

Meredam Start Kencang Tuan Rumah
JAKARTA- Start kencang yang direncanakan Real Madrid ternyata gagal dijalankan. Los Blancos malah kalah agresif dari Chelsea yang pada prosesnya bisa mencuri gol.

Layang-Layang Jadi Alat Perang
JOGJA- Sebagai alat permainan, layang-layang telah melewati sejarah yang panjang. Pembuatan dan permainan layang-layang adalah tradisi yang telah berlangsung sejak ribuan tahun lalu di Tiongkok.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.