Ada Festival Kuliner di Barsa City Jogja

Ini Syarat Perjalanan Lion Air Group Terbaru Masa Mudik
01 Mei 2021 08:57 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Barsa City Yogyakarta menggelar Ramadhan Food Truck Fest, sebuah festival kuliner dengan berbagai kegiatan menarik di dalamnya. Acara ini digelar di area Plaza Barsa City, mulai Senin (26/4/2021) – Rabu (26/5/2021) mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB. Kegiatan ini juga untuk menunjukan komitmen Barsa City Yogyakarta dalam mengembangkan apartemen.

Turut menyemarakkan beberapa Food Truck yang hadir dengan berbagai menu jajanan andalannya masing-masing yang menggoda para penikmat kuliner di Jogja dengan harga yang terjangkau. Menu yang dihadirkan sangat beragam, dari makanan tradisional hingga makanan modern turut meramaikan acara Ramadhan Food Truck Festival Barsa City Yogyakarta kali ini.

Marketing Manager Barsa City Yogyakarta, Yhonas Oktavian mengatakan standar protokol kesehatan sangat dijaga dalam event ini, cek suhu tubuh dan tempat cuci tangan dipastikan tersedia selama event berlangsung. Diharapkan pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama menikmati jajanan.

BACA JUGA: Ini Syarat Perjalanan Lion Air Group Terbaru Masa Mudik

“Food Truck Festival didukung suasana temaram kawasan Plaza Barsa City menuju senja dan malam hari, sangat cocok untuk ngabuburit. Tidak hanya karena banyaknya makanan dan minuman yang menjadi pilihan, pengunjung akan betah berlama-lama di lokasi proyek dengan adanya hiburan live musik yang dihadirkan selam festival kuliner berlangsung. Selain itu terdapat komunitas-komunitas dari berbagai kalangan yang siap meramaikan acara festival ini,” ucapnya.

Melalui event Food Truck Festival kali ini Barsa City ingin menunjukkan kepada masyarakat Jogja bahwa Ciputra Grup merupakan pengembang yang berkomitmen untuk menghadirkan sebuah kawasan prestisius di Kota Jogja.

“Sebagai bagian dari Ciputra Grup sebagai salah satu developer terbesar dan terpercaya di Indonesia, Barsa City Yogyakarta sukses mengembangkan tahap pertama dengan menghadirkan Cornell Tower Apartemen dan de Boulevard shophouse yang terintegrasi dalam kawasan elit seluas 1,8 Hektar di kawasan Jogja,” ujarnya.

Saat ini Apartemen Barsa City sudah menyediakan show unit yang bisa diakses customer. Show unit studio ini berada di Tower Cornell sehingga customer dapat langsung merasakan atmosfer tinggal di Apartemen Barsa City. Show unit yang berada di unit 259 (tipe studio) dan 617 (tipe deluxe) ini dibuka bebas untuk dikunjungi setiap hari oleh customer yang ingin melihat langsung.

Suasana Ramadhan Food Truck Fest di area Plaza Barsa City, Jumat (30/4/2021)-Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo