Advertisement

Kunjungan Silaturahmi PT Merpati Training Center (MTC) ke ITDA

Media Digital
Senin, 03 Mei 2021 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Kunjungan Silaturahmi PT Merpati Training Center (MTC) ke ITDA Rektor ITDA Menyambut Langsung Kunjungan Dari Rombongan PT. Merpati Training Center. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pada Jumat (30/4), Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) menerima kunjungan dari PT. Merpati Training Center (MTC).

Kunjungan rombongan MTC disambut langsung oleh Rektor ITDA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono ,M.Sc., didampingi oleh Wakil Rektor III, Kol. Sus. (Purn). Drs Suhanto M.T., Kepala Prodi DIII Aeronautika, C. Sukoco Budiono, S.T., M.T. dan Dosen Teknik Dirgantara, Indro Lukito, S.T., M.Eng. yang bertempat di lobi Gedung Rektorat Kampus ITDA.

Advertisement

Direktur Operasional MTC, Bapak R. Bagus Panuntun, hadir bersama Business and Development Manager, Ibu Hermawati, Flight Instructor, Capt. Herdono, dan Staf Administrasi, Bapak Mifta.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan MTC ke ITDA adalah untuk bersilahturahmi dan mengucapkan selamat atas perubahan bentuk Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) menjadi ITDA dan juga mengucapkan selamat atas pelantikan Rektor ITDA. Semoga dengan terjalinnya silahturahmi ini, hubungan kerjasama antara ITDA dengan MTC semakin erat sehingga bermanfaat bagi kedua belah pihak. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement