HARIAN JOGJA HARI INI: Muncul Klaster Syuting dan Tarawih di DIY

Harian Jogja edisi Selasa (4/5 - 2021)
04 Mei 2021 05:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Muncul Klaster Syuting dan Tarawih di DIY
SLEMAN- Penambahan kasus Covid-19 di DIY masih tinggi ditandai munculnya sejumlah klaster baru.

Varian Corona India Sudah Masuk Indonesia
JAKARTA- Varian Corona asal India sudah ditemukan di Indonesia.

Jaga Kebersihan Mulut saat Pakai Masker
Bulan Ramadan yang masih berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa perlu menjaga kebersihan mulut. Pasalnya pemakaian masker yang terus menerus bisa membuat penumpukan bakteri di rongga mulut.

Banyak Pemudik Tak Bawa Surat Bebas Covid-19
UMBULHARJO- Tak hanya nekat mudik, para pemudik juga masih banyak yang tidak melengkapi dirinya dengan dokumen yang disyaratkan bagi pelaksana perjalanan, salah satunya adalah surat keterangan bebas Covid-19.

Travel Gelap Angkut Pemudik Ditahan
SLEMAN- Aparat Polres Sleman menahan satu unit kendaraan travel gelap yang membawa pemudik saat masuk ke Jogja. Polisi siap bertindak tegas selama masa pengetatan larangan mudik masih ditemukan travel gelap yang mengangkut pemudik.

Jumlah Tersangka Bisa Bertambah
BANTUL- Penyidik Satreskrim Polres Bantul menetapkan Nani Apriliani Nurjaman alias Tika, 25, sebagai tersangka atas kasus kematian Naba Faiz Prasetya, 9, warga Salakan II, Bangunharjo, Sewon, Senin (3/5). Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka bertambah.

10.000 Tendik Jadi Sasaran Vaksinasi
WATES- Menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang rencananya dimulai pada tahun ajaran baru 2021/2022 yakni pada Juli 2021 mendatang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kulonprogo terus berupaya memvaksin seluruh tenaga kependidikan (tendik). Sebanyak 10.000 tendik menjadi sasaran vaksinasi.

Waspadai Peredaran Makanan Kedaluwarsa
WONOSARI- Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul mengimbau masyarakat untuk mewaspadai peredaran makanan dan minuman kedaluwarsa menjelang Idulfitri. Untuk mengurangi peredaran, pengawasan di lapangan terus dilakukan.

Ganti Rugi Tol Capai Rp376,7 Miliar
KLATEN- Pengadaan lahan untuk proyek pembangunan jalan tol Jogja-Solo (Joglo) di wilayah Klaten hingga kini terus bergulir. Dari total 50 desa, pembayaran ganti kerugian atas lahan terdampak dilakukan di enam desa dengan total pembayaran hampir Rp400 miliar.

Bak Bertarung di Medan Perang
MANCHESTER- Bak bertarung di medan perang. Analogi itu disampaikan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, jelang lawatannya ke markas Maknchester City dalam leg II semifinal Liga Champions di Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.