Ditangkap Saat Ulang Tahun, Nani Sate Beracun Sempat Unggah WA Story

Pengirim sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya, 9, saat dihadirkan di hadapan awak media di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021). - Harian Jogja/Jumali
04 Mei 2021 16:07 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Tersangka kasus sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya, 9, Nani Aprilliani Nurjaman, 25 ditangkap polisi, di rumahnya, di Jalan Potorono, Cepokojajar, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (30/4/2021) lalu.

Di hari tersebut, perempuan asal Majalengka ini sedang berulang tahun ke-25. Tetangga Nani, Eni Wulandari, 50, mengatakan perempuan yang bekerja di salah satu salon di Jogja itu sempat mengunggah foto roti ulang tahun di WA Story, beberapa jam sebelum ditangkap.

BACA JUGA: Tragedi Cinta & Sate Beracun: Nani & Tomy Ternyata Sudah Menikah Siri

Nani ditangkap pada pukul 23.00 WIB. Saat itu, ada mobil yang berhenti di depan rumah Nani. Awalnya, Eni mengira mobil tersebut adalah debt collector yang mau menagih utang.

“Ternyata polisi," kata Eni, Selasa (4/5/2021).

Eni tidak mengetahui Nani bekerja di salon. Sepengetahuannya, Nani bekerja di toko kosmetik dan biasa pulang malam. Selain itu, Nani juga sering ke luar kota. Terkadang, Eni juga mendapatkan oleh-oleh dari Nani seusai pergi ke luar kota.

"Beberapa waktu lalu saya dikasih bika ambon sama dia," ucap Eni.

Menurut Eni, Nani adalah sosok perempuan yang baik. Namun, karena kesibukannya, Nani jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.