HARIAN JOGJA HARI INI: Puluhan Kendaraan Ditolak Masuk DIY

Harian Jogja edisi Jumat (7/5/2021). - epaper Harian Jogja
07 Mei 2021 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Puluhan Kendaraan Ditolak Masuk DIY
JOGJA—Puluhan kendaraan berpelat nomor luar DIY ditolak masuk Bumi Mataram saat larangan mudik mulai diberlakukan Kamis (6/5).

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai 17 Mei
JAKARTA—Program vaksinasi gotong royong akan dimulai pada 17 Mei.

Pemkot Minta Salat Id di RT dan RW
UMBULHARJO— Pemkot Jogja mengimbau masyarakat untuk mengadakan  Salat Idulfi tri (Id) di lingkungan terkecil yaitu RT dan RW, untuk mengendalikan jemaah.

Pulang Kampung Bikin Pandemi Tak Rampung
Pemerintah dan para pakar meminta masyarakat menahan diri untuk tidak melakukan mobilitas dalam rangka pulang kampung. Dengan begitu, potensi pertumbuhan kasus bisa ditekan.

Pedagang Butuh Edukasi soal Vaksinasi
SLEMAN—Vaksinasi Covid-19 untuk para pedagang pasar tradisional mulai digelar, Kamis (6/5). Untuk tahap awal Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman menyasar pedagang Pasar Gentan, Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik.

Polisi Geledah & Periksa Pegawai Salon
BANTUL—Penyidik Satreskrim Polres Bantul menggeledah salon tempat kerja Nani  Aprilliani Nurjaman, 25, tersangka kasus satai beracun yang berlokasi di Kemantren Umbulharjo, Kota Jogja.

Capaian Gelombang Pertama Baru 25,3%
WATES—Capaian vaksinasi gelombang pertama di Kulonprogo per Mei 2021 baru mencapai 25,3% atau 26.663 orang. Angka tersebut masih jauh dari sasaran vaksinasi gelombang pertama yakni 105.298 orang

Zona Hijau, Tempat Wisata Tetap Buka
WONOSARI— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul  memastikan tempattempat wisata tetap dibuka pada saat libur Lebaran hanya untuk zona hijau Covid-19.

Kiper PSS Susul Saddam ke Timnas
JAKARTA—Pemain PS Sleman, M Adi Satryo, dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia

208 Daya Tarik Wisata Masuk Daftar
MAGELANG—Sebanyak 208 destinasi wisata masuk dalam buku travel pattern atau pola perjalanan wisata yang dibuat Badan Otorita Borobudur (BOB) di wilayah Jogja Solo dan Semarang (Joglosemar).

BPJS Ketenagakerjaan Siapkan Jaminan Kehilangan Kerja

JOGJA—BPJS Ketenagakerjaan terus memperluas jangkauan jumlah peserta, dan terus meningkatkan manfaat bagi peserta. Salah satunya yang tengah disiapkan adalah jaminan sosial bagi karyawan yang kehilangan pekerjaan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Sumber : epaper Harian Jogja