HARIAN JOGJA HARI INI: Banyak Pemudik Masih Nekat

Harian Jogja edisi Sabtu (8/5/2021). - epaper Harian Jogja
08 Mei 2021 08:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Banyak Pemudik Masih Nekat
JOGJA—Sejumlah pemudik masih nekat untuk pulang kampung, meski sudah ada larangan mudik.

MA Minta SKB Terkait Seragam Dicabut
JAKARTA— Mahkamah Agung (MA) memerintahkan pemerintah mencabut Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri yang mengatur soal seragam.

Jalur Objek Wisata Juga Dipantau
JETIS—Petugas gabungan di DIY tak hanya memantau arus lalu lintas menjaga masuknya pemudik, namun juga jalur wisata. Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan yang memicu persebaran Covid-19

Muncul Klaster Masjid di Pundong
BANTUL—Klaster baru persebaran Corona kembali muncul di Bantul. Sebanyak 20 orang warga Padukuhan Candi, Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong, yang merupakan jemaah masjid di dusun setempat dinyatakan positif Covid-19.

Destinasi Wisata di Zona Merah Ditutup
MAGELANG—Objek wisata di Kabupaten Magelang yang berada di zona merah dan oranye akan ditutup untuk umum selama libur Lebaran.

Nekat Mudik, PNS Bakal Kena Sanksi
GUNUNGKIDUL— Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul dilarang mudik saat Lebaran. Apabila nekat mudik akan diberikan sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.53/2010 tentang Kedisiplinan PNS.

Pantang Jatuh di Lubang yang Sama
SPANYOL—Jangan sampai jatuh di lubang yang sama. Hal itu sepertinya menjadi kalimat cambukan bagi Barcelona saat menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Primera di Camp Nou, Sabtu (8/5) malam WIB.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Sumber : epaper Harian Jogja