Advertisement

Dua Warga Depok Tewas Tertabrak Bus

Yosef Leon
Jum'at, 14 Mei 2021 - 20:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Dua Warga Depok Tewas Tertabrak Bus Polisi melakukan identifikasi di lokasi terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas tertabrak bus pariwisata, Jumat (14/5/2021).IST - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Sebanyak dua warga Depok, Sleman meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan satu unit bus pariwisata di Dusun Gondangan, Maguwoharjo, pada Jumat (14/5/2021) sekira pukul 08.45 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan menjelaskan, kedua korban yakni WS, 68, dan AS, 62, warga Caturtunggal, Depok, Sleman yang mengalami luka di bagian kepala hingga meninggal dunia.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Sementara satu korban lainnya yakni pengemudi bus pariwisata berinisial NR, 36, tidak mengalami luka apapun," katanya kepada wartawan.

Iptu Galan menerangkan insiden itu terjadi saat kendaraan yang dikendarai oleh WS dan AS yakni Honda Kharisma bernomor polisi (nopol) AB 6010 NX melaju dari arah utara ke selatan di jalur lambat.

Sesampainya di penggal jalan masuk jalur cepat, bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan di jalur cepat melaju bus pariwisata dengan nopol AA 1456 CE karena jarak sudah dekat kedua pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya. "Sehingga terjadi benturan dan kecelakaan tak terelakkan lagi," ujarnya.

Advertisement

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian slebor, lampu belakang pecah, roda belakang bengkok. Sementara bus pariwisata mengalami kerusakan pada bemper depan.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis, 6 Oktober 2022

News
| Kamis, 06 Oktober 2022, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement