HARIAN JOGJA HARI INI: TPST Piyungan Diperluas

Harian Jogja hari ini edisi Jumat (21/5 - 2021)
21 Mei 2021 10:17 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

TPST Piyungan Diperluas

BANTUL - Tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) Piyungan di Sitilumy, Kapanewon Piyungan, Bantul akan diperluas 6,5 hektare. 

Casus Covid Mulai Naik

JAKARTA - Sejumlah provinsi dilaporkan mengalami peningkatan kasus baru Covid-19 yang signifikan, pasca libu Lebaran 2021. 

Aman Rawat Keluarga yang Diisolasi Mandiri

Pasien Covid-19 yang bergejala ringan dan tidak bergejala bisa menjalani isolasi mandiri di rumah. Keluarga perlu memahami sejumlah hal demi mencegah penualran vrus yang berujung klaster keluarga. 

Dishub Semprit Parkir Swasta

UMBULHARJO - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja memperingatkan pengelola tempat khusus parkir (RKP) swasta agar mengurus izin. Selama ini banyak yang salah mengira jika telah membayar pajak berarti mereka sudah berizin. 

27 Peserta Berebut Jadi Kepala Dinas

SLEMAN - Pemkab Sleman menggelar seleksi jabatan tinggi pratama (JTP) untuk dua organisasi perangkat daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata (Dispar) dan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Dispertaru). Dari 30 orang pendaftar, sebanyak 27 orang dinyatakan lolos seleksi administrasi. 

Sehari, 6 Pasien Meninggal Dunia

BANTUL - Rekor kematian pasien Covid-19 dengan jumlah terbanyak di Bantul akhirnya pecah. Berdasarkan data di laman corona.bantulkab.go.id Rabu (19/5), tercatat ada enam pasien Covid-19 dalam sehari meninggal dunia. Angka ini merupakan angka kematian tertinggi di Bantul. 

Pengetahuan tentang Obat & Antibiotik Masih Rendah

WATES - Sosialisasi penggunaan obat dan antibiotik kepada masyarakat pinggiran di Kulonprogo masih diperlukan. hal ini sangat penting karena pemahaman penggunaan masih tergolong rendah. 

Ruas Tawang-Ngalang Butuh Rp275 Miliar

PATUK-Jalur alternatif Gunungkidul-Sleman  di ruas Tawang-Ngalang ditargetkan rampung pada 2024. Diperkirakan untuk menyelesaikan jalur ini membutuhkan anggaran sekitar Rp275 miliar. 

RS Rujukan Diminta Siap-Siap

KLATEN - Rumah sakit rujukan Covid-19 di Klaten diminta mempersiapkan diri mengantisipasi jika terjadi lonjakan kasus Covid-19 pasca Lebaran.

Velez Mundur dari PSS

SLEMAN-Nicolas Velez resmi mengundurkan diri dari PS Sleman. 

GoTo Diminta Majukan UMKM

JAKARTA-Merger Gojek dan Tokopedia diharapkan bisa berdampak positif bagi kemajuan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) maupun ultramikro (UMI) di Indonesia. 

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.