Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: 275 Napi & Petugas Lapas Positif Covid

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 15 Juni 2021 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: 275 Napi & Petugas Lapas Positif Covid Harian Jogja edisi Selasa (15/6/2021) - koran Harian Jogja

Advertisement

275 Napi & Petugas Lapas Positif Covid

SLEMAN-Sebanyak 275 petugas dan warga binaan di Laps Narkotika Kelas IIA Yogyakarta terpapar Covid-19.

Advertisement

Varian Baru Mendominasi di 3 Daerah

JAKARTA-Menteri Kesehatn (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, menyebut Corona varian Delta mendominasi di Kudus, Bangkalan dan Jakarta. 

Puluhan Warga Kendal Isolasi Mandiri

SLEMAN-Puluhan warga Padukuhan Kendal, Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, menjalani isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19. Sebagai langkah antisipasi, Puskesmas Turi kembali mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pasien Melonjak, Selter Bantul Nyaris Penuh

BANTUL-Lonjakan kasus Covid-19 terus terjadi di Bantul. Dampaknya, sejumlah selter yang dikelola Pemkab Bantul saat ini kondisinya mulai penuh. Sebagai langkah antisipatif, selter kalurahan mulai disiapkan. 

Kasus Covid-19 Naik, Selter Tegalrejo Penuh

UMBULHARJO-Seiring dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Jogja, kapasitas selter Orang Tanpa Gejala (OTG) di Rusunawa Bener, Tegalrejo penih terisi pasien. 

Aman Covid-19 dengan VDJ

Bagi wisatawan yang tengah berlibur di masa pandemi diharapkan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Aspek VDJ atau ventilasi, durasi, dan jarak juga wajib diperhatikan. 

10 Guru SMP Terpapar, Sekolah Disterilisasi

WATES-Sebanyak 10 guru yang berasal dari salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kapanewon Wate terpapar Covid-19. Dari hasil penelusuran, lima orang keluarga dari guru tersebut juga ikut terpapar virus. 

9 Kapanewon Ajukan Bantuan Air

WONOSARI-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul mulai menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah yang dilanda krisis air akibat kekeringan, Senin (15/6/2021). Sudah ada sembilan kapanewon yang mengajukan permintaan bantuan air bersih. 

Strategi De Boer Bikin Fans Khawatir

BELANDA-Belanda berhasil mengandaskan Ukraina dengn skor 3-2 dalam laga Grup C Piala Eropa melawan Ukraina di Johan Cruyff Arena, Senin (14/6/2021). 

Bed Pasien Covid-19 Hampir Penuh

KLATEN-Kapasitas kamar tidur atau bed untuk isolasi pasien Covid-19 di Kabupaten Klaten kian kritis. Per Senin (14/6/2021) pagi, keterisian tempat tidur pasien Covid-19 di rumah sakit mencapai 80% dari total kapasitas. 

Adaptif & Cermat akan Hal Detail

Puluhan tahun berkecimpung di dunia perhotelan, membuat Veri Diana cepat beradaptasi dengan hal-hal baru. Kini, setelah dipercaya menjadi General Manager (GM) Queen of The South Resort, sebuah resort di tepi Laut Selatan ini merasa tetap harus adaptif dan cermat terhadap segala kondisi dan hal-hal detail. 

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Koran Harian Jogja

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement