HARIAN JOGJA HARI INI: Dua Anak Meninggal Setiap Satu Minggu

Harian Jogja edisi Senin 28 Juni 2021 - koran Harian Jogja
28 Juni 2021 09:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Dua Anak Meninggal Setiap Satu Minggu

JAKARTA-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), mengungkapkan dua anak Indonesia positif Covid-19 meninggal tiap seminggu sekali.

Masker Kain Harus Dirangkap Masker Medis

Perkembangan Covid-19 di Indonesia membuat kebijakan pencegahan penularan juga turu berubah. Hal ini juga dipengaruhi oleh munculnya varian baru. 

PTM Bakal Ditunda

UMBULHARJO-Pemkot Jogja terus menyiapkan skema pembelajaran tatap muka (PTM) meski kasus Covid-19 kian melonjak. Hanya saja, opsi untuk menggelar PTM pad tahun ajaran baru mendatang dimungkinkan bakal ditunda. 

WFO 25%, Rapat Tatap Muka Ditiadakan

SLEMAN-Kabupaten Sleman termasuk daerah dengan risiko penularan Covid-19 tinggi atau zona merah. Pemkab pun mengambil sejumlah kebijakan, salah satunya meniadakan rapat tatap muka hingga 5 Juli 2021. 

95 Nakes di Bantul Positif Covid-19

BANTUL-Sebanyak 95 orang tenaga kesehatan (nakes) yang berada di Bantul positif Covid-19. Nakes yang terpapar tersebut tak hanya bekerja di fasilitas kesehatan di Bumi Projotamansari, tetapi juga di beberapa daerah lainnya. 

9 Kantor Jadi Klaster Penularan

WATES-Sebanyak sembilan kantor di wilyah Kulonprogo menjadi sumber persebaran Covid-19, dan menyumbang rata-rata lima hingga 10 kasus positif. 

Terjadi Kontak Dekat, tempat Wisata Ditutup

PURWOSARI-Destinasi wisata Bukit Paralayang Watugupit di Kelurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari ditutup selama dua pekan, hingga 7 Juli 2021, menyusul didapatinya kontak dekat dengan pasien positif Covid-19 pada pelaku wisata. 

Kasus Covid-19 Naik, Kematian Melonjak

KLATEB-Pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19 di Klaten melonjak hingga 39 orang dalam sehari, Sabtu (26/6/2021). 

Vatreni Tanpa Perisic

DENMARK-Kroasia akan melawan Spanyol di babak 16 besar di Kopenhagen, Denmark, Senin (28/6/2021). 

Pasar Keuangan Masih Dangkal 

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) memaparkan sejumlah tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan pasar keuangan. Salah satu yang sudah dihadapi sejak lama adalah pasar keuangan yang masih dangkal. 

Selengkapnya Anda bisa membaca di koran Harian Jogja. 

Sumber : Koran Harian Jogja