HARIAN JOGJA HARI INI: 280 Pekerja RS Positif Covid-19

Harian Jogja edisi Selasa 29 Jni 2021. - koran Harian Jogja
29 Juni 2021 10:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

280 Pekerja RS Positif Covid-19

JOGJA-Melonjaknya kasus Covid-19 di DIY, membuat ratusan orang yang bekerja di rumah sakit (RS) rujukan Covid-19 terpapar virus Corona. 

Ganjar Minta 7.000 RT Lockdown

SEMARANG-Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, meminta 7.000 RT di wilayahnya melakukan karantina wilayah atau lockdown karena masuk zona merah. 

Tunda Dulu Vaksin II saat Terpapar Covid-19

Vaksin Covid-19 umumnya diberikan dalam dua dosis untuk membentuk kekebalan yang maksimal. Rentang jarak pemberian vaksin pun berbeda tiap jenisnya. 

Diskominfo DIY & BBPOM Kerja Sama Edukasi Warga

TEGALREJO-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) DIY Menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jogja tentang kegiatan publikasi dan edukasi pengawasan obat dan makanan. 

Ayo Sepekan Diam di Rumah

SLEMAN-Kasus penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Sleman terus bertambah dan seolah kian tak terkendali. Untuk menekan persebaran virus, Bupati Sleman, Kustini mengajak masyarakat untuk berdiam di rumah selama sepekan. 

70 Warga Srigading Positif Corona

BANTUL-Sebanyak 70 orang warga di Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Di Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, pemerintah setempat menutup kantor kalurahan selama tiga hari menyusul adanya dua pegawai yang terpapar Corona. 

Nakes Terpapar , Puskesmas Pengasih II Ditutup

PENGASIH-Untuk kedua kalinya, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo menutup Puskesmas Pengasih II, Senin (28/9/2021). Penutupan dilakukan emnyusul ditemukannya puluhan kasus positif Covid-19 yang enyasar tenaga kesehatan (nakes). 

Gempa, Belasan Rumah Warga Rusak

PANGGANG-Belasan rumah warga dilaporkan rusak akibat gempa bermagnitudo 5,1 yang terjadi di barat daya Gunungkidul pada Senin (28/6/2021) pukul 05.15 WIB. 

Akses ke 2 RW di Prambanan Ditutup

KLATEN-Akses di dua RW di dua desa berbeda di Kecamatan Prambanan ditutup sementara guna mencegah meluasnya persebaran Covid-19. 

Ada Juara Baru di Benua Biru

SPANYOL-Piala Eropa 2020 dipastikan akan ada juara baru, setelah Tim Nasional Belgia memastikan Portugal gagal mempertahankan gelar juara. 

Perkaya Soft Skill

Cara terbaik untuk memahami komunikasi adalah penganyaan soft skill, bukan hard skill belaka. Setidaknya itu yang dialami dan diterapkan oleh Head of Strategic Communications and Brand PT Bank UOB Indonesia Maya Rizano. 

Berita selengkapnya, Anda bisa membaca koran Harian Jogja. 

Sumber : Koran Harian Jogja