HARIAN JOGJA HARI INI: Kasus dan Mobilitas Masih Tinggi

Harian Jogja edisi Selasa (13/7/2021). - koran Harian Jogja
13 Juli 2021 10:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Kasus dan Mobilitas Masih Tinggi

JOGJA-Kasus penambahan Covid-19 dan tingkat mobilitas warga di DIY masih tinggi meski Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah memasuki hari ke-10. 

Program Vaksin Berbayar Ditunda

JAKARTA-PT Kimia Farma Tbk (KAEF) menunda pelaksanaan vaksinasi berbayar. Rencananya, vaksin vaksin gotong royong untuk individu tersebut bakal mulai diberlakukan di sejumlah cabang Kimia Farma mulai Senin (12/7/2021). 

Ibu Positif Covid-19, Jangan Ragu Menyusui

Di tengah pandemi yang kian menjadi, tak jarang ibu yang tengah menysuui anaknya, khawatir, terlebih bagiibu yang terkonfirmasi positif Covid-19. Perlu diketahui bahwa seorang ibu yang positif Covid-19 pada dasarnya tetap diperbolehkan menyusui anaknya. 

Jumlah Hewan Kurban Menurun

JOGJA-Pemda DI memprediksi hewan kurban yang dipotong pada Hari Raya Iduladha 1442 tahun ini berkurang dibanding Iduladha tahun lalu. 

Langgar Aturan, Ratusan Unit Usaha Ditutup

SLEMAN-TIm Gabungan Satgas Covid-19 dari kepolisian, TNI dan Satpol PP menindak unit usaha non esensial yang masih beroerasi penuh selama PPKM Darurat. Hasilnya, puluhan usaha yang melanggar ketentuan ditutup dan disegel petugas. 

Kelurahan Digelontor BKK Rp1,3 Miliar

BANTUL-Pemkab Bantul menyiapkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Covid-19 senilai Rp1,3 miliar untuk 75 kalurahan di Bumi Projotamansari. Keberadaan BKK ini diharapkan mampu membantu pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 di tingkat kalurahan. 

Hasil Diketahui setelah Empat Minggu

WATES-gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo menyatakan hasil pelaksanaan PPKM Darurat baru dapat dilihat pada dua sampai empat pekan setelah diberlakukannya aturan tersebut. 

Selter Wanagama Butuh Dukungan

PLAYEN-Penolakan membayangi niatan pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk menggunakan lagi wisma Wanagama sebagai selter karantina pasien positif Covid-19. 

Tim Sukarelawan Kuburkan Peti Kosong

KLATEN-Warga Karanglo, Kecamatan Polanharjo digemparkan dengan kejadian pemakaman peti kosong di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ngasem, desa setempat, Senin (12/7/2021). 

Ronaldo, Pedri, Donnarumma Terbaik

INGGRIS-Italia merebut Piala Eropa setelah mengalahkan INggris lewat adu tendangan penalti di Stadion Wembley London, Senin (12/7/2021). 

Jadikan Pekerjaan Laiknya Hobi

Bergabung dengan Daihatsu sejak kuliah hingga kini menjadi kepala Wilayah Regional Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Jawa Tengah-DIY, Farry berpegangan pada prinsip Do Your Best & God Do The Rest. 

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Sumber : Koran Harian Jogja