Artotel Yogyakarta Tawarkan Paket Menginap Lebih Lama

Paket promo di Artotel Yogyakarta. - Istimewa
15 Juli 2021 11:12 WIB Yudhi Kusdiyanto Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Di tengah pandemi Covid-19, Artotel Yogyakarta memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pelanggan setianya dengan promo Menginap Lebih Lama, Menginap Safe & Sound, dan Presale Voucher.

Dengan tetap mematuhi aturan pemerintah untuk menjaga jarak, taat protokol kesehatan, dan memastikan kesehatan para staf, Artotel tetap membuka pintu bagi para tamu. Berbagai promosi yang ditawarkan terdiri dari presale voucher hingga menginap dengan jangka waktu dua minggu.

Keistimewaan promosi ini adalah potongan harga 37 hingga 42 persen. Selain itu, presale voucher memudahkan para tamu untuk merencanakan waktu menginapnya karena masa berlakunya hingga 15 Desember 2021,” kataGeneral Manager Artotel Yogyakarta, Tuning Mamiek dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (14/7/2021).

Dijelaskan Tuning Mamiek, Menginap Lebih Lama adalah promo yang ditawarkan untuk jangka waktu satu hingga dua minggu dengan harga Rp2,2 juta untuk paket menginap enam malam dan Rp4,9 juta untuk paket menginap selama 14 malam tanpa sarapan pagi.

Untuk paket Menginap Safe & Sound harganya Rp420.000 selama satu malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. “Sedangkan Presale Voucher dengan potongan harga 37 persen senilai Rp380.000 untuk menginap per malam tanpa sarapan pagi,” katanya.

Semua paket berlaku untuk pembelian hingga 31 Juli 2021. ”Keuntungan lain yang diberikan kepada tamu untuk promo Menginap Lebih Lama dan Menginap Safe & Sound yakni diskon food & beverage 25 persen untuk minuman non-alkohol, dan diskon 10 persen untuk minuman beralkohol,” kata Tuning.

Dijelaskan Tuning, sebagai antisipasi persebaran virus Covid-19, kebersihan dan kesehatan tamu seperti pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer bagi tamu dan staf, hingga panggilan petugas kesehatan yang siap siaga jika para tamu butuhkan menjadi pelayanan nomor satu.