HARIAN JOGJA HARI INI: PPKM Darurat Diperpanjang

Harian Jogja edisi Sabtu (17/7/2021). - koran Harian Jogja
17 Juli 2021 08:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

PPKM Darurat Diperpanjang

SLEMAN-Pemerintah memutuskan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali hingga akhir Juli.

Warga Diminta Tak Mudik
JAKARTA-Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholli Qoumas meminta masyarakat untuk membatasi mobilitas dan tidak mudik Iduladha.

7 Sekolah Bisa Jadi Selter
UMBULHARJO-Pemerintah Kota Jogja berupaya menambah fasilitas karantina bagi penderita Covid-19, termasuk menggunakan bangunan sekolah dasar yang banyak tersebar di tiap kelurahan.

Saat Iduladha Cukup di Rumah Saja
SLEMAN-Untuk mencegah penularan Covid-19, Pemkab Sleman menerbitkan aturan pelaksanaan ibadah saat Iduladha 1422 H/2021. Pemkab memnta warga untuk melaksanakan Salat Iduladha di rumah.

Pengoperasian Gor Terkendala Nakes
KLATEN-Gelanggang Olahraga (Gor) Gelarsena Klaten belum bisa dimanfaatkan untuk tempat isolasi terpusat menyusul kekurangan tenaga kesehatan (nakes).

Dana Sembako Membengkak
GUNUNGKIDUL-Lonjakankasus Covid-19 berdampak terhadap penyaluran bantuan paket sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Setia Bersama Nyonya Tua
ITALIA-Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau terjawab sudah. Sempat dikabarkan bakal hengkang dari Juventus, CR7 akhirnya memutuskan tetap setia untuk berkarier di Turin.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Sumber : Koran Harian Jogja