Advertisement

The Rich Jogja Hotel Siapkan Fasilitas Isolasi Mandiri untuk Tamu Hotel

Media Digital
Selasa, 20 Juli 2021 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
The Rich Jogja Hotel Siapkan Fasilitas Isolasi Mandiri untuk Tamu Hotel Pengecekan fasilitas isolasi mandiri di The Rich Hotel/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--The Rich Jogja Hotel kini menyediakan paket Isolasi Mandiri (Isoman) bagi pasien Covid 19 tanpa gejala (OTG).

Pada hari Senin, 19 Juli 2021 diadakan peninjauan fasilitas Isoman di the Rich Jogja Hotel yang dihadiri oleh Kepala Dinas Parisiwata DIY, Singgih Raharjo didampingi oleh Ketua BPD PHRI DIY, Deddy Pranowo Eriyono, dan Satgas BPD PHRI DIY, Novi Soesanto serta General Manager The Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin.

Advertisement

Fasilitas khusus yang diberikan oleh The Rich Jogja Hotel yaitu akses yang berbeda bagi tamu Isoman dengan tamu non-Covid. Akses tersebut dilengkapi dengan alat pengecek suhu tubuh dan Oxymeter dipintu masuk.

The Rich Jogja Hotel juga menyediakan ruangan medis dengan fasilitas oksigen dan obat-obatan. Bekerja sama dengan Clinic To Go, Paket Isolasi Mandiri di The Rich Jogja Hotel dilengkapi dengan fasilitas screening, paket pendampingan kesehatan, visit dokter, dan telekomunikasi 24 jam.

Bagi tamu yang ingin melakukan Isolasi Mandiri di The Rich Jogja Hotel dikenakan biaya Rp.550.000/Room/Person/Night. Dengan harga tersebut, fasilitas yang didapatkan adalah tipe Deluxe Room di Building Tower The Rich Jogja Hotel, disediakan makanan mulai dari sarapan hingga makan malam, serta layanan kesehatan. Tidak hanya fasilitas khusus bagi pasien Covid, The Rich Jogja Hotel juga menyediakan fasilitas yang aman bagi karyawan.

The Rich Jogja Hotel menyediakan ruangan khusus untuk karyawan dilengkapi dengan APD lengkap serta peralatan kebersihan lainnya. Diharapkan fasilitas ini dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan Covid 19 khususnya di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement