Advertisement

Mayat Perempuan Asal Klaten Ditemukan Terkubur di Lahan Warga

Ujang Hasanudin
Minggu, 25 Juli 2021 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Mayat Perempuan Asal Klaten Ditemukan Terkubur di Lahan Warga Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi terkubur dan berbau menyengat di Padukuhan Ngemplak Asem, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Sabtu (24/7/2021) siang. Setelah pemeriksaan, diketahui mayat merupakan perempuan warga Klaten.

Kapolsek Ngemplak, AKP M. Endar Isnianto, menjelaskan mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Sunardi, laki-laki 50 tahun warga Ngemplak Asem sekira pukul 11.00 WIB di lahan miliknya. "Saat hendak memotong pohon, saksi melihat ada gundukan tanah dan berbau menyengat," ujarnya, Minggu (25/7/2021).

Merasa curiga, Sunardi pun memberitahu dan mengajak warga lainnya untuk mencari tahu apa yang ada di balik gundukan tersebut. Setelah digali, Sunardi dan warga lainnya dikejutkan oleh sesosok mayat perempuan yang terkubur di dalamnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Para saksi pun kemudian melaporkan temuannya kepada Polsek Ngemplak yang kemudian langsung mendatangi lokasi penemuan. "Saat dilakukan pemeriksaan, di sekitar lokasi kejadian maupun di tubuh korban tidak ditemukan identitas korban,” katanya.

Polisi baru mengetahui identitas korban setelah mendapat konfirmasi dari pihak keluarga. Diketahui, mayat perempuan tersebut bernama Ditariyana Listia Pramesti, perempuan 21 tahun warga Ceper, Klaten, jawa Tengah.

BACA JUGA: Profil Atlet Panahan Asal Klaten yang Berlaga di Olimpiade 2020

Ia mengungkapkan saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi sudah membusuk dan hanya mengenakan celana dalam. Meski demikian hingga saat ini belum diketahui apa penyebab dan perkiraan waktu kematian korban. “Masih menunggu hasil otopsi,” katanya.

Usai pemeriksaan di lokasi, polisi membawa mayat perempuan ini ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. “Hingga saat ini, kami masih lakukan penyelidikan terkait kasus tersebut,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

BKKBN DIY Gelar Wisuda Ratusan Lansia

BKKBN DIY Gelar Wisuda Ratusan Lansia

Jogjapolitan | 23 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banyak Warga Kabur Setelah Seruan Mobilisasi ke Ukraina, Rusia Tak Akan Tutup Perbatasan untuk Cegah Eksodus

News
| Selasa, 27 September 2022, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement