HARIAN JOGJA HARI INI: Malioboro Mulai DIbuka

Harian Jogja edisi Selasa (27/7/2021). - Koran Harian Jogja
27 Juli 2021 08:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Malioboro Mulai DIbuka

JOGJA-Kawasan Mlioboro mulai dibuka pada perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sampai 2 Agustus. 

Pemerintah Impor Obat-obatan Mahal

JAKARTA-Pemerintah akan mengimpor obat-obatan yang belum bisa diproduksi sendiri dalam negeri, yakni remdesivir, gammaraas, dan actemra. 

Jangan Dulu Bawa Anak Bepergian

Penggunaan masker sangat dianjurkan di tengah mengganasnya varian Corona, termasuk kalangan anak-anak. Akan tetapi, untuk anak-anak, tidak keluar rumah tetap hal utama yang harus mereka lakukan selama pandemi. 

Penyekatan Jalan di Kota Jogja Belum Dibuka

UMBULHARJO-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja memastikan penyekatan di sejumlah ruas jalan di Kota Jogja masih berlanjut seiring dengan diperpanjangnya masa penerapan PPKM Lebel 4 sampai 2 Agustus mendatang. 

Sleman Bangun Generator Oksigen

SLEMAN-Untuk mengatasi kelangkaan oksigen, Pemkab Sleman membangun instalasi generator oksigen atau oxygen generator di RS Darurat Covid-19 Respati. Dana yang disiapkan untuk pembelian generator oksigen sebesar Rp1,9 miliar. 

Layanan Makan di Tempat Dipantau

BANTUL-Pemkab Bantul melonggarkan kebijakan dalam perpanjangan PPKM Level 4. Warung makan yang sebelumnya tak boleh melayani makan di tempat, kini diperbolehkan melayani makan di tempat dengan pembatasan waktu dan pengawasan. 

Polisi Siap Jemput Warga Isoman

WATES-Jajaan Polres Kulonprogo siap menjemput warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah untuk ditempatkan di selter isolasi terpusat di Rusun Giripeni. 

Vaksinasi Ditarget 4.000 Warga/Hari

WONOSARI-Dinas Kesehatan Gunungkidul terus mengebut program Vaksinasi Covid-19 untuk mencapai herd immunity. Vaksinasi ditargetkan menyasar 3.000-4.000 warga per hari. 

Alun-Alun Dibuka, Jalan Tetap Disekat

KLATEN-Sejumlah kegiatan dilonggarkan setelah Klaten kembali masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 26 Juli-2 Agustus 2021. 

Lolos Perempatfinal, Minions Bidik Emas

JEPANG-Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket permepat final. 

Maksimalkan Kerja Bersama Tim

Sama sekali tak memiliki latar belakang pendidikan perhotelan tak menjadikan General Manager (GM) Hotel 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwi lantas minder. Baginya, bekerja merupakan bagian dari sebuah tim. Kepercayaan keterbukaan dan kejujuran pada semua anggota tim menjadi yang utama. 

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Sumber : Koran Harian Jogja