Jelang Peringatan 17 Agustus, PAC PDIP Ngampilan Gelorakan Jogja Nandur

Ketua PAC PDIP Ngampilan R Teddy Anggoro menyerahkan bantuan. - Ist/PDIP.
08 Agustus 2021 14:37 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan  17 Agustus melakukan aksi “Jogja Nandur” dan melakukan aksi untuk mencegah persebaran Covid-19.

Selain dilakukan jajaran pengurus PAC PDIP Ngampilan, kegiatan juga didampingi anggota Satgas Kompi B bersama Kampung Tangguh Bencana (Katana) Kecamatan Ngampilan. Aksi berupa penyemprotan disinfektan, dan pemberikan bantuan kepada pengurus RW 12 Kampung Ngadiwinatan. 

Ketua PAC PDIP Ngampilan R Teddy Anggoro, Minggu (8/8/2021) mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin PAC Ngampilan.

“Ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh kawan-  kawan. Kami selalu bersinergi bersama unsur masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Dan pada hari ini PAC PDIP Ngampilan bersinergi bersama Katana Ngampilan dan warga RW 12 Ngadiwinan,” ungkap Teddy.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kader PDIP Ngampilan juga menanam bibit jambu citra dan mangga manalagi.

Aksi ini mendapat respons positif dari warga. “Saya mengucapkan terima kasih kepada PAC PDIP Ngampilan yang sudah memberikan bibit tanaman jambu citra dan mangga. Kebetulanhari ini   katana melakukan kegiatan rutin penyemprotan. Warga pun sangat antusias sekali dalam menerima bantuan bibit yg diberikan PAC  PDIP Ngampilan.  Terima kasih juga atas pemberian bantuan sembako dan tali asih untuk salah satu pengurus RW kami yg meninggal karena covid-19,” kata Setiyawan  selaku Ketya Katana yang sekaligus ketua RW 12 Ngampilan.

PDIP akan selalu hadir di tengah masyarakat dan siap bergotong royong dengan masyarakat untuk mengatasi masalah-masalah yang terjadi di masyarakat.

“Kami akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan bergotong royong dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” kata Suparni selaku Wakil Ketua PAC PDIP Ngampilan.

Perwakilan Satgas Kompi B Aji menyatakan siap kerja sama dengan masyarakat. “Kami akan selalu bekerja sama mendampingi di setiap kegiatan partai. Hari ini PAC PDIP Ngampilan bersama pengurus kampung Ngadiwinatan dan semoga kegiatan yang kami lakukan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” kata Aji.