HARIAN JOGJA HARI INI: Covid-19 di DIY Masih naik Turun

Harian Jogja edisi Rabu (11/8/2021) - koran Harian Jogja
11 Agustus 2021 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Covid-19 di DIY Masih naik Turun

JOGJA-Kasus Covid-19 di DIY masih fluktuatif. Pada Senin (9/8), kasus positif Cvodi-19 di DIY sempat turun di angka 733. 

Roadmap Berdampingan dengan Covid-19 Disiapkan

JAKARTA-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 diperpanjang hingga 16 Agustus. 

Vaksin Booster Hanya untuk Nakes

Sejauh ini pemerintah baru memprioritaskan kalangan tenaga kesehatan (nakes) sebagai penerima vaksinasi booster Covdi-19 atau dosis ketiga. Untuk masyarakat umum, hal ini dirasa belum diperlukan. 

Tirakatan Hanya Boleh Virtual

DANUREJAN-Seiring diperpanjangnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 sampai 16 Agustus mendatang, Pemda DIY hanya mengizinkan kegiatan perayaan Kemerdekaan RI dengan cara virtual. 

Pemkab Siap Tanggung Anak Yatim

SLEMAN-Puluhan anak di Sleman yang ditingga mati orang tuanya akibat pandemi Covid-19 akan dijamin pemerintah. Selain mendapatkan keutuhan pokok, anak-anak ini juga mendapatkan beasiswa. 

Penjemputan Pasien Isoman Dimulai

BANTUL-Pemindahan pasien positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah untuk dibawa ke selter terpadu mulai digela Selasa (10/8/2021). Upaya pemindahan ini juga melibatkan aparat TNI/Polri. 

Nakes Ditambah, Vaksinasi Dikebut

WATES-Untuk percepatan penanganan pasien terkonfrmasi positif Covid-19 dan vaksinasi, Pemkab Kulonprogo mendapat tambahan 20 tenaga kesehatan (nakes) dari Pemerintah Pusat. 

Puluhan Pelamar ASN Mengajukan Protes

WONOSARI-Sebanyak 95 pelamar mengajukan protes terkait dengan hasil seleksi administrasi rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diumukan 3 Agustus lalu. 

Magelang & Temanggung Hujan Abu

MAGELANG-Sebanyak empat kecamatan di Kabupaten Magelang dan beberapa wilayah di Temanggung diguyur hujan abu. 

Kick Off Liga 1 Mundur Lagi

JAKARTA-Kick off Liga 1 dipastikan mundur lagi. Menpora Zainudin Amail menybut kompetisi Liga 1 akan bergulir pada 27 Agustus. 

PPnBM 100% Berakhir Bulan Ini

JAKARTA-Insentif pajak penjualan dan barang mewah (PPnBM) 100% untuk kendaraan berkapasitas mesin 1.500 CC akan berakhir pada bulan ini. Insentif itu akan dilanjutkan dengan diskon 50% sampai dengan akhir tahun. 

Berita selengkapnya di koran Harian Jogja

Sumber : Koran Harian Jogja