HARIAN JOGJA HARI INI: Kasus Sembuh Lebih Banyak

Harian Jogja edisi Jumat 13 Agustus 2021 - koran Harian Jogja
13 Agustus 2021 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Kasus Sembuh Lebih Banyak

JOGJA-Jumlah kasus sembuh pasien Covid-19 di DIY lebih banyak dibandingkan penambahan kasus positif dalam sepekan terakhir. 

Daerah Tak Laporkan Kasus Kematian

JAKARTA-Sejumlah daerah di Indonesia tak melaporkan data kematian Covid-19 dan pasien yang dinyatakan sembuh.

Pemkot Menyiapkan Mobile Vaksin

GEDONGTENGEN-Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja akan buat mobile vaksin untuk menyasar warga yang kesulitan secara mobilitas seperti difabel, orang tua, sebagainya. 

Kebijakan Satu Sif Harus Ditinjau Ulang

SLEMAN-Sektor industri di Sleman berharap agar kebijakan PPKM Level 4 dievaluasi, terutama terhadap perusahaan yang karyawannya sudah divaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 secara ketat.

Oksigen Gratis Mulai Dibagikan

BANTUL-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul meresmikan layanan oksigen gratis kepada pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah maupun di selter kalurahan, Kamis (12/8/2021). Layanan pembagian oksigen gratis ini dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Bantul.

Bangunan di Pantai Porak-poranda

KULONPROGO-Gelombang tinggi menerjang kawasan pantai selatan di Kabupate Kulonprogo, Rabu (11/8/2021). Akibatnya bangunan di tepi pantai rusak, kerugian ditaksir belasan juta rupiah. 

Kartu Vaksin Palsu Dijual Rp70.000

KLATEN-Satreskrim Polres Klaten menangkap dua pemuda, masing-masing Yulius Novian Hermanto, 29, warga Jogonalan, dan Edy Purnomo, 29, warga Karangnongko, Klaten di ruamahnya, Jumat (30/7/2021). 

Wapres: Digitalisasi UMKM Strategis untuk Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

JAKARTA-Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan sistem digitalbagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menjadi strategis untuk dikembangkan oleh pelaku usaha untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional dan tetap bertahan di masa disrupsi pandemi Covid-19. 

BRI Jadi Sponsor Liga 1

JAKARTA-Kompetisi Liga 1 resmi diluncurkan pada Kamis (12/8/2021), dengan nama BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022. 

Telat Vaksin Dosis II, Jangan Khawatir

Program vaksinasi Covid-19 masih terus berjalan di Indonesia. Namun, di sejumlah daerah mengalami kendala distribusi yang membuat proses vaksinasi terhambat. Masyarakat yang seharusnya menerima dosis kedua harus tertunda jadwalnya. 

Konsistensi Pencegahan Covid-19 Tetap Utama

JOGJA-Rencana pemerintah membuka destinasi pariwisata dengan syarat pengunjung telah divaksin menjadi angin segar bagi industri pariwisata. Meski begitu, kebijakan tersebut perlu dibarengi upaya pencegahan Covid-19 lainnya. 

Berita selengkapnya dapat dibaca di koran Harian Jogja

Sumber : Koran Harian Jogja