HARIAN JOGJA HARI INI: Belum Ada Kalurahan Cairkan Danais

Harian Jogja edisi Sabtu (14/8/2021). - koran Harian Jogja
14 Agustus 2021 09:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Belum Ada Kalurahan Cairkan Danais

JOGJA-Pemda DIY meminta kepada pemerintah kalurahan agar segera mencairkan Dana Keistimewaan (Danais) untuk penanganan pandemi Covid-19.

WHO Soroti Penularan Komunitas di DIY

JAKARTA-World Health Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan penularan komunitas di DIY masuk kategori tinggi bersama dengan enam provinsi lainnya.

Pemkot Menambah 3 Sentra Vaksinasi

UMBULHARJO-Pemkot Jogja menambah tiga lokasi sentra vaksinasi. Upaya ini untuk mendukung target percepatan vaksinasi Covid-19.

RSUD Menyiapkan Gedung Ponek

BANTUL-RSUD Panembahan Senopati Bantul membangun gedung baru untuk Pelayanan Obsetri Neonatal Emergensi Komprehensif (Ponek). Gedung yang melayani kegawatan ibu dan anak ini ditargetkan selesai 2022.

Ganti Rugi di Klaten Sudah Rp740 Miliar

KLATEN-Tim pembebasan lahan jalan tol Jogja-Solo (Joglo) telah mencairkan anggaran senilai Rp740 miliar ke warga terdampak di belasan desa di Klaten. 

Disdikpora Klaim Siswa Siap Divaksin Covid-19

GUNUNGKIDUL-Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gunungkidul mendukung upaya vaksinasi Covid-19. Upaya pendataan terus dilakukan dan sudah ada sekitar 16.000 siswa yang siap menerima vaksin ini. 

Tunggak Gaji, Persis Bisa Absen Liga 2

SOLO-Sebanyak 18 pesepakbola menggugat Persis Solo lantaran tuduhan menunggak gaji musim 2020. Dari 18 gugatan itu, hanya tujuh pemain yang perkaranya diproses oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dengan jumlah tunggakan sebesar Rp2,3 miliar. 

Berita selengkapnya di koran Harian Jogja

Sumber : Koran Harian Jogja