HARIAN JOGJA HARI INI: Pacu Vaksinasi Kelompok Rentan!

Harian Jogja hari ini, Jumat, 20 Agustus 2021/Harian Jogja
20 Agustus 2021 09:27 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Pacu Vaksinasi Kelompok Rentan!
JOGJA--Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta percepatan vaksinasi, dari semula 12.900 menjadi 20.000 warga setiap hari, dan diutamakan menyasar kelompok rentan.

Lapan Dilibatkan Urus Bansos
JAKARTA--Guna mengantisipasi bantuan sosial (bansos) tidak salah sasaran, pemerintah akan melibatkan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) untuk melacak kondisi rumah penerima bansos.

Anak Wajib Pakai Masker
JOGJA--Penggunaan masker menjadi hal penting di masa pandemi. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga harus menggunakan masker untuk melindungi mereka dari paparan virus Corona.

Pencairan BKK Danais Dipermudah
DANUREJAN--Pemda DIY memberikan kemudahan untuk proses pencairan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dana keistimewaan (Danais) untuk penanganan Covid-19

Skenario Pembukaan Mal Disiapkan
SLEMAN--Pemkab Sleman mulai menyiapkan aturan dan skenario operasional pusat perbelanjaan dan mal. Persiapan ini dinilai penting, agar bisa diterapkan saat Pemerintah Pusat memberikan izin.

SOTK Baru Diterapkan Mulai 26 Agustus
BANTUL--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul memastikan mulai menerapkan susunan operasional dan tata kerja (SOTK) baru mulai Kamis (26/8).

14.000 Pelajar Tela Divaksinasi
WATES--Lebih dari 14.000 pelajar jelang usia 12 sampai dengan 18 tahun di Kabupaten Kulonprogo telah divaksinasi Covid-19.

20 Anggota Paskibra Positif Covid-19
WONOSARI--Sebanyak 20 orang anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Gunungkidul terkonfirmasi positif Covid-19.

Bisnis MICE Bakal Terima BIP
JAKARTA--Pemerintah tengah menyiapkan program pemulihan bisnis meeting, incentive, convention dan exhibition (MICE) berupa Bantuan Insentif Pemerintah serta dana hibah.

TES di Lereng Merapi Dipertahankan
KLATEN--Sarana dan prasarana di Tempat Evakuasi Sementara (TES) di tiga desa lereng Gunung Merapi hingga kini masih dipertahankan.

Berita selengkapnya dapat dibaca di Koran Harian Jogja edisi hari ini, Jumat (20/8/2021).