HARIAN JOGJA HARI INI: Kegiatan Masyarakat Dilonggarkan

Harian Jogja edisi Rabu (8/9 - 2021)
08 September 2021 10:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Kegiatan Masyarakat Dilonggarkan
JOGJA- Pemda DIY mulai melonggarkan kegiatan masyarakat seiring status Bumi Mataram yang turun level dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ada Pejabat Hartanya Minus Rp1,7 Triliun
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan adanya pejabat negara yang memiliki harta tertinggi Rp8 triliun.

Jalur ke Tempat Wisata Tetap Disekat
BANTUL- Pekab Bantul tetap menerapkan penyekatan sejumlah jalur wisata meski saat ini status PPKM di Bantul turun ke level 3.

Kendaraan Umum Wajib ke Giwangan
UMBULHARJO- Pemkot Jogja mewajibkan seluruh kendaraan umum masuk ke Terminal Giwangan untuk melewati pintu pemeriksaan, Aturan one gate system ini akan diterapkan mulai pekan ini.

25 Destinasi Siap Menggelar Uji Coba
SLEMAN- Pemkab Sleman mengusulkan uji coba pembukaan destinasi wisata ke Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Upaya ini dilakukan karena saat ini Sleman sudah masuk PPKM Level 3.

Jamin Keselamatan Ibu Hamil di Isoter
Pemerintah daerag didorong untuk menyiapkan pusat isolasi terpusat (isoter) khusus bagi ibu hamil. Sebab, kalangan ini merupakan kelompok masyarakat dengan risiko tinggi terpapar Covid-19.

Pembukaan Obwis Tunggu Pusat
WONOSARI- Dinas Pariwisata (Dinpar) Gunungkidul masih menunggu kebijakan Pemerintah Pusat terkait dengan pembukaan objek wisata (obwis) setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

PTM Tingkat SMP Siap Digelar
WATES- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kulonprogo menyatakan pembelajaran tatap muka (PTM) tingkat SMP di Bumi Binangun siap digelar. Saat ini, lebih dari 80% pelajar sudah disuntik vaksin Covid-19.

Rapat Lanjutan Jalan Tol Joglo Panas
KLATEN- pertemuan warga terdampak jalan tol Jogja-Solo (Joglo) dengan perwakilan Kantor Jaksa Penilai Publik (KJPP) di kompleks Setda Klaten, Selasa (7/9) berlangsung panas.

Menpora Bangga Hasil Atlet Paralimpiade
JAKARTA- Kontingen Indonesia yang berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020 tiba di Tanah Air.

Penjualan Mobil Bakal Anjlok Lagi
JAKARTA- Tidak diperpanjangnya insentif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 100% dan diganti dengan diskon PPnBM 25% mulai bulan ini dinilai berdampak pada anjloknya kembali penjualan mpbil di Tanah Air.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.