HARIAN JOGJA HARI INI: 24 Sekolah Mulai Tatap Muka Akhir Bulan

Harian Jogja edisi Kamis, 9 September 2021 - koran Harian Jogja
09 September 2021 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

24 Sekolah Mulai Tatap Muka Akhir Bulan

JOGJA—Sebanyak 24 SMA/SMK baik negeri maupun swasta siap menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) yang rencananya dimulai akhir bulan ini atau paling lambat awal Oktober. 

Dirjen Pemasyarakatan Didesak Mundur

TANGERANG— Kelebihan kapasitas lembaga pemasyarakatan kembali disorot saat terjadi kebakaran di lapas kelas I Tangerang yang menyebabkan 41 napi tewas terbakar.

Jangan Egois, Jangan Berkerumun

Masyarakat diharapkan bisa turut mengurai potensi penularan virus Covid-19. Salah satunya, dengan menjauhi kegiatan yang berpotensi menyebabkan kerumunan.

Pengunjung Mal Banyak Ditolak

DANUREJAN—Sejumlah pengunjung mal dan pusat perbelanjaan banyak yang ditolak masuk. Mereka dianggap tidak memenuhi syarat kunjung dalam masa pandemi Covid-19. 

Dishub Menunggu Rekomendasi KNKT

SLEMAN—Sebagai tindak lanjut menyusul terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan enam orang di Jalan Candi Ijo, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Jumat (3/9) malam, Dinas Perhubungan (Dishub) Sleman meminta rekomendasi Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk mengambil kebijakan lalu lintas yang perlu diterapkan di kawasan itu

Jumlah Pasien Umum Merosot

BANTUL—Manajemen RSUD Panembahan Senopati (RSPS) Bantul mengaku jumlah warga yang memeriksakan diri dan menjalani rawat inap merosot, terutama setelah rumah sakit pelat merah ini menjadi rumah sakit rujukan Covid-19. 

Dinpar Tunggu Obwis Lain

WONOSARI—Rencana pembukaan objek wisata (obwis) mengemuka setelah Pemerintah Pusat menyebut akan membuka di wilayah level 3. Dinas Pariwisata (Dinpar) Gunungkidul menyatakan akan belajar dari destinasi wisata yang mulai melakukan uji coba pembukaan.

Dispar Menunggu Instruksi Pusat

WATES—Penurunan level PPKM di DIY tidak serta merta diikuti pembukaan objek wisata. Saat ini, Pemkab Kulonprogo masih menunggu kebijakan dari Pemerintah Pusat terkait dengan dibukanya objek wisata selama penerapan PPKM berjenjang.

Ganjar Minta Wali Kota Tak Responsif

MAGELANG—Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta Wali Kota Magelang bersabar dan tidak responsif terkait dengan kasus sengketa lahan Kantor Pemerintah Kota Magelang dengan Akademi TNI. 

Kick Off Liga 2 Akhir September

JAKARTA—Liga 2 2021 rencananya digelar akhir September.

UMP 2022 Didasarkan pada Kondisi Makro

JAKARTA—Penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2022 sepenuhnya menggunakan data perekonomian makro dan ketenagakerjaan tahun berjalan.

Berita selengkapnya dapat dibaca di koran Harian Jogja edisi hari ini, Kamis (9/9/2021). Selamat membaca

Sumber : Koran Harian Jogja