Advertisement

Akhir Pekan, Ini 6 Titik Penyekatan di Kota Jogja

Sirojul Khafid
Sabtu, 11 September 2021 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
Akhir Pekan, Ini 6 Titik Penyekatan di Kota Jogja Bus TransJogja melewati Jalan Malioboro saat diberlakukan uji coba manajemen rekayasa lalu lintas dalam mendukung upaya pedestrianisasi Malioboro, Jogja, Selasa (3/11/2020). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Pada akhir pekan ini, sejumlah titik di Kota Jogja akan ada penyekatan lalu lintas, sebagai salah satu upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kasubag Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja menyebutkan pada akhir pekan ini akan ada penyekatan untuk bus luar kota yang masuk ke Jogja.

Advertisement

β€œ[Titik penyekatan] ada di Wirobrajan, Pingit, Sentul, Jembatan Janti, dan Serangan,” katanya, Jumat (10/9/2021).

Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi, mengatakan penyekatan ini untuk memeriksa kelengkapan surat vaksin serta hasil swab negatif bagi pendatang.

Selain itu, akan adapula pemeriksaan secara acak di sejumlah tempat publik seperti tempat parkir dan Malioboro. Posko di tingkat Rukun Tetangga juga akan memonitor tamu dari luar kota yang masuk ke wilayahnya. Bagi warga luar kota yang hendak mengunjungi teman atau keluarga juga perlu membawa surat vaksin dan hasil swab negatif.

β€œHal itu untuk memastikan semua menjalankan aturan perjalanan luar kota di masa pandemi dan PPKM ini,” kata Heroe di Kompleks Balai Kota Jogja, Jumat (10/9/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement