Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Antisipasi Dendam Wisatawan

Media Digital
Sabtu, 18 September 2021 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Antisipasi Dendam Wisatawan Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 18 September 2021. - Istimewa

Advertisement

Antisipasi Dendam Wisatawan

SLEMAN - Dinas Pariwisata DIY meminta pengelola tiga objek wisata yang dijadikan uji coba pembukaan mengantisipasi membeludaknya wisatawan.

Advertisement

Lindungi Nakes

JAKARTA—Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) minta tenaga kesehatan (nakes) mendapatkan perlindungan dan bukan menjadi sasaran kekerasan.

Wamenkumham Resmikan Jokteng Karyo

SLEMAN—Wakil Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Profesor Edward Omar Sharif Hiariej meresmikan gerai Mojok Dateng Mriki Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta yang disingkat Jokteng Karyo, Jumat (17/9). Gerai ini disediakan bagi pengunjung yang mendampingi pengurusan berkas keimigrasian di kantor tersebut.

Destinasi Bersertifikat CHSE Diusulkan Dibuka

BANTUL—Dinas Pariwisata (Dispar) Bantul mengajukan semua objek wisata yang telah mengantongi sertifikat Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan), Environment Sustainability (kelestarian lingkungan) atau CHSE ke Kemenparekraf terkait dengan adanya slot lima destinasi di DIY yang masih memungkinkan dibuka dan dijadikan percontohan.

Siaga Banjir, Sungai Mulai Dinormalisasi

KULONPROGO—Seiring masuknya musim hujan yang diprediksi bakal dimulai pada Oktober-November 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kulonprogo mulai mewaspadai potensi bencana hidrometeorologi. Upaya mitigasi dilakukan untuk meminimalisasi bencana agar tidak memakan korban jiwa.

Masuk Zona Merah, Siswa Masih Belajar Daring

GUNUNGKIDUL–Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gunungkidul (Disdikpora) memastikan belum semua sekolah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas. Salah satunya SMP Negeri 3 Panggang yang masih menjalankan pembelajaran daring karena lokasinya beradai di zona merah Covid-19.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

9 Daerah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana, Pj Gubernur: Tingkatkan Kesiapsiagaan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement