HARIAN JOGJA HARI INI: Pemda Minta PAUD & SD Menunda Tatap Muka

Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 25 September 2021. - Istimewa
25 September 2021 06:37 WIB Media Digital Jogja Share :

Pemda Minta PAUD & SD Menunda Tatap Muka

JOGJA—Pemda DIY meminta penundaan uji pembelajaran tatap muka (PTM) untuk satuan pendidikan anak usia dini (PAUD) sampai sekolah dasar (SD) di seluruh wilayah Bumi Mataram.

Ngaku Isoman, Aziz Dijemput Paksa KPK

JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjemput paksa Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin di kediamannya, JUmat (24/9).

Anak Buah Ali Kalora Bawa Bom

Sulawesi Tengah—Tim Satuan Tugas Madago Raya menyatakan anak buah Ali Kalora berkeliaran membawa senjata dan bom.

Pemkot Luncurkan Kamelia

NGAMPILAN—Pemerintah Kota Jogja melalui DInas Pariwisata Kota Jogja meluncurkan program Kampung Wisata Melayani Melalui Aplikasi (Kamelia)

GL Zoo Buka Akhir Pekan

KOTAGEDE—Objek wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) memutuskan hanya buka dua hari selama akhir pekan yakni pada Sabtu dan Minggu, di masa uji coba pembukaan wisata selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Batu Raksasa Menerjang Dinding Rumah

SLEMAN—Sebuah batu berukuran raksasa ambrol dan menjebol tembok bagian belakang rumah warga di Dusun Jali, Kalurahan Gayamharjo, Kapanewon Prambanan, Kamis (23/9) sore. Meski tidak menimbulkan jatuhnya korban jiwa, BPBD Sleman meminta warga untuk mewaspadai potensi bencana di wilayah perbukitan Prambanan.

Tes Tambahan Ditangani Pemkab

GUNUNGKIDUL–Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan, dan Getas di Kapanewon Playen harus melaksanakan seleksi tambahan karena bakal calon lurah yang mendaftar lebih dari lima orang. Rencananya tes yang digelar 15 Oktober ini diserahkan sepenuhnya kepada Pemkab Gunungkidul.

Lanjutkan Rekor, Blues

INGGRIS—Chelsea mengawali Liga Premier Inggris musim ini dengan hasil positif tanpa sekali pun kalah di empat laga. Kali ini konsistensi mereka diuji oleh juara bertahan Manchester City.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.