HARIAN JOGJA HARI INI: Wisatawan Nekat Serbu Obwis

Harian Jogja edisi hari ini, Senin (27/9/2021) - koran Harian Jogja
27 September 2021 08:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Wisatawan Nekat Serbu Obwis
JOGJA—Wisatawan menyerbu objek wisata yang belum resmi dibuka, Minggu (26/9) hingga harus dipaksa putar balik oleh petugas gabungan yang berjaga.

Azis Belum Dipecat dari Wakil Ketua DPR
JAKARTA—Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin belum diberhentikan dari jabatannya meski telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kuliah Tatap Muka Bukan Ajang Coba-Coba
Selain sekolah, perguruan tinggi juga didorong untuk segera mempersiapkan diri dalam perkuliahan tatap muka (PTM). Meski demikian, ada sejumlah kampus yang merasa belum siap untuk menerapkan strategi pencegahan Covid-19.

DIY Mencanangkan Pasar Komunitas
DANUREJAN— Pemda DIY melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) mencanangkan Pasar Komunitas untuk memberdayakan koperasi dan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sekaligus memberdayakan petani di DIY.

Mulai 1 Oktober, 3 Isoter Ditutup
SLEMAN—Penurunan kasus Covid-19 di DIY berdampak pada pengurangan gedung isolasi terpusat (Isoter) yang berada di wilayah Sleman. Mulai 1 Oktober, tiga lokasi isoter yang selama ini menjadi tempat isolasi bagi pasien Covid-19 akan ditutup.

Hari Ini, Komisi C Panggil Dispertaru
BANTUL—Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Dispertaru) serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Bantul dijadwalkan bertemu dengan Komisi C DPRD Bantul, Senin (27/9).

Melawan Stunting dengan Intervensi Gizi
PANJATAN—Stunting atau kekerdilan pada anak balita masih menjadi masalah sosial yang terjadi di Kabupaten Kulonprogo. Sebagau langkah pencegahan dan pengurangan angka kasus, sosialisasi kepada masyarakat terus dilakukan.

Bupati Ancam Ganti Pegawai
WONOSARI—Bupati Gunungkidul Sunaryanta mengancam akan mengganti pegawai yang tak bekerja secara maksimal. Hal ini disampaikan seusai mengumumkan rotasi terhadap 297 pejabat eselon III dan IV di AlunAlun Kota Wonosari, Sabtu (25/6)

Umat Hindu Minta Yoni Tak Dipindah
KLATEN—Sejumlah umat Hindu menggelar sembahyang di sekitar yoni yang bakal terdampak proyek tol Jogja-Solo (Joglo)
di Desa Keprabon, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Minggu (26/9).

PSIM Kalah di Laga Awal
SOLO—PSIM gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9).

Berita selengkapnya dapat dibaca di koran Harian Jogja edisi hari ini, Senin (27/9/2021). Selamat membaca

Sumber : Koran Harian Jogja